Apa Iya Prapto Sragen Nakal ?

Kata Kunci Pencarian Terbanyak Prapto Sragen
Kata Kunci Pencarian Terbanyak "Prapto Sragen Nakal"

Sempat shok juga ketika masuk ke dasbor blog ini dan menemukan kata kunci pencarian prapto sragen nakal dibagian statistik teritegrasi yang digunakan oleh blog ini dan terhubung dengan Jetpack plugin. Masa’ iya sih seorang Prapto Sragen nakal ? Kok ya ada yang mencari istilah aneh-aneh seperti ini di mesin pencari google dan berakhir di blog saya ini, hmmmm….cukup menggelitik hati sebenarnya kalau dipikir-pikir *capekdeh...*

Tapi saya juga perlu mengapresiasi bagi mereka yang telah berhasil mengambil perhatian dengan bermain kata kunci pencarian yang benar-benar unik dan patut dibahas disini, lha bagaimana tidak? Masa’ si empu blog ini disebut nakal dan tentu dalam persepsi setiap orang akan berbeda. Yang masih dibingungkan hingga akhirnya posting ini ditulis adalah kenakalan itu dalam segi apa coba? PS sendiri malah jadi penasaran, nakal disini yang bagaimana?

Ya tujuannya bukan untuk menyalahkan si pencari  yang menggunakan kata kunci tersebut, tapi biar PS sendiri bisa introspeksi diri dan memperbaikki diri agar tidak disebut nakal. Pure, saya justru berterima kasih karena telah diingatkan oleh Anda yang begitu peduli dengan kehidupan ini (kalau tidak peduli masa’ ya bisa menyimpulkan kalau saya nakal?).

Kata Kunci Pencarian Terbanyak Prapto Sragen
Kata Kunci Pencarian Terbanyak “Prapto Sragen Nakal”

Coba kawan-kawan dumay saksikan dan pelototi pada kata yang di block bagian pencarian terbanyak di gambar di atas, jelas banget kan tulisannya 🙂 ckckckckck… sampai detik ini pun saya masih tertawa melihat keunikan ini. Akhirnya coba tak telusur dewe di situs pencarian http://google.co.id dengan menggunakan kata kunci yang sama, dan begitu [mak plenggongnya] saya menyaksikan halaman hasil pencarian yang ada di sana.

Temuan Kata Kunci Prapto Sragen Nakal di Pencarian
Temuan Kata Kunci Prapto Sragen Nakal di Pencarian | google.co.id

Artikel lama yang berjudul Berburu USB Modem Smartfren EC1261-2 yang merupakan artikel pindahan dari situs lama tertanggal terbit 15/01/2012 nangkring di posisi pertama pencarian dan memang terdapat kata nakal dibagian diskripsi singkat halaman post tersebut. Setelah saya baca ulang artikel tersebut, akhirnya disimpulkan bahwa memang dulu sempat agak gemes ketika menuliskan artikel curhat tersebut. Ckckckck….tidak ku sangka jika kata-kata berikut ini;

Kebetulan pramuniaganya cewek, jadi semangat dihati timbul seketika dengan harapan nakal walau tak dapat barangnya, kalau nomor hape pasti ada lah.

menjadikan pemancing untuk kata kunci iseng yang diketik oleh pengguna internet, entah darimana juga tak bisa dideteksi, dan berakhir dengan senyum yang rada semu gimana gitu he he he.

Ya mudah-mudahan bukan hal negatif dan hanya sebagai sesuatu yang unik dalam perjalanan selama berkecimpung di dunia blogging. Kalau menurut kawan blogger yang suka #BlogWalking kesini, apa memang Prapto Sragen itu nakal? say it on comment please 🙂

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hari Perempuan Internasional 2014 | Prapto Sragen
  2. Kilas Balik Posting Blog Bulan Maret 2014 - Prapto Sragen
  3. Gangguan pada Layanan Hosting Blog - Prapto Sragen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*