Bingung Mau Posting Blog?

blogging tips
Blogging – Where Do I Begin? | http://goo.gl/wwbdxv

Ceritanya sih aku lagi bingung mau posting di blog tentang apa atau dengan kata lain, galau karena tak tau apa yang sebaiknya ditulis dan diceritakan di blog wordpress ini. Mungkin ada diantara kamu pengunjung blog ini yang juga seorang blogger dan pernah mengalami kebingungan saat mau posting tentang apa, mohon dibagi kiat dan juga inspirasinya agar bisa mengatasi kebingungan ini, please 😉

Oh iya, kamu sendiri juga lagi bingung ya mau posting apa di blog kamu? Kenapa aku malah tanya ke kamu ya? Kita kan lagi sama-sama bingung mau posting di blog 😀 cape’ deh…

Posting Blog via Android

Maksud aku itu mau minta saran aja sih buat kamu yang pernah mengalami hal serupa dengan yang aku alami sekarang ini, dan berhasil mengatasi kebuntuan yang sedang terjadi, gitu lho maksudku 😉 #merayu

Kalau kamu seorang blogger, tentunya tahukan kalau konten posting blog yang baik minimalkan lebih dari 300 kata agar memiliki nilai dimata mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, Baidu, Ask dan lainnya.

Berbeda halnya dengan kita saat sedang berinteraksi di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya, kita dibatasi dengan jumlah karakter yang dapat di tuliskan. Sedangkan untuk sebuah konten posting blog, afdolnya memang lebih dari 300 kata.

Dalam menulis konten posting blog memang tidak ada ketentuan baku yang mengatur mengenai jumlah kata yang harus dirangkai menjadi kalimat sehingga membentuk sekian bait paragraf.

Jadi walau kamu mau nulis sepanjang apapun juga tidak ada yang melarang, atau menulis posting blog sesingkat apapun juga no problem! Lalu kenapa aku sendiri merasakan kebingungan saat ingin menulis konten di blog ini?

Hmmmm…kalau saja aku tahu apa penyebabnya, tentu aku tidak bingung kan?

Hingga sejauh ini pun aku masih bingung mau posting blog tentang apa, karena isi kepala ini sudah buntu dan bahkan mengantuk. Daripada aku bertambah galau, jadi ya ku ungkapkan saja tentang kebingunganku ini agar siapa tahu nanti ada sobat blogger yang berkenan membagi kiatnya kepadaku.

Mungkin ini saja yang dapat ku ungkapkan untuk saat ini dan aku menunggu usulan, saran, kritik, masukan, inspirasi dan apalah yang bisa membuatku tidak bingung mau posting blog di kemudian hari.

Terima kasih sebelumnya atas tanggapan kamu 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*