Blogger Nusantara #BN2013 di Yogyakarta

foto jalan sudirman yogyakarta
Jalan Sudirman depan Halte TransJogja sepi ya | prapto - K770i

Setelah kemarin saya ceritakan tentang keberangkatan dan perjalanan menuju Yogyakarta untuk mengikuti kegiatan Blogger Nusantara yang bertajuk #BN2013, kali ini akan kembali menulis kisah saat-saat indah di acara kopdar Blogger Nusantara ketiga kalinya yang digelar di Yogyakarta.

Oke singkat cerita saya dan rekan terdampar di jalan Sudirman Yogyakarta pukul dua malam setelah salah melakukan perhitungan perkiraan lama perjalanan. Agak panik juga sih karena acara dijadwalkan jam delapan pagi baru mulai, dan masih harus menunggu dimana? mau tidur dimana? pikirku dalam hati.

Untuk mengatasi kepanikan yang sepertinya mulai bertambah, langsung saya ambil kamera Sony Ericsson K770i yang menjadi andalan disetiap kondisi ha ha ha, langsung bernarsis ria di jalan Sudirman Yogyakarta tanpa peduli itu dipinggir jalan raya yang ramai, yang penting eksis haksss….

foto jalan sudirman yogyakarta
Jalan Sudirman depan Halte TransJogja sepi ya | prapto – K770i

Setelah puas dengan berbagai pose dan gaya di depan Halte TransJogja Sudirman Yogyakarta, ada bisikan ghaib yang entah datang dari mana saat buka twitter. “Hey bro, kawan loe Blogger Jogja kan ada, kenapa loe panik segala?!” kurang lebih demikian bunyi bisikan ghaib tersebut ha ha ha antara percaya dan tidak percaya sih itu beneran bisikan ghaib atau memang naluriah kwakkk….

Whatever-lah, langsung cus ke dumay dan mencoba menghubungi kawan Blogger Jogja yang barang kali masih ada yang melek jam segitu. Satu, dua, tiga kawan pun berlalu dan yang keempat bener-bener alhamdulillah, Mas Tomi punggawa tomipurba.comΒ  pindah ke tomi.purba.co.id ternyata masih ON. Langsung kontek-kontekan dah dan akhirnya rombongan dijemput di halte TransJogja Sudirman. Thanks mas Tomi πŸ˜€ you like my angel at that night :* Eh ngomong-ngomong cewek yang diboncengin malam itu siapa ya mas?? kok ndak di kenalin sih?? eheemmmmm….. haks

Dengan hati riang gembira, saya dan rombongan pun membuntut di belakang beliau dan perjalanan susur kota Yogyakarta pun berakhir di tempat penginapan yang telah berkumpul banyak rekan-rekan blogger se-Indonesia yang memiliki tujuan sama, ikut kopdar Blogger Nusantara bertajuk #BN2013.

Mungkin karena terlalu lelah, saya hanya sempat mengobrol dengan beberapa rekan blogger saja dan langsung memutuskan untuk segera check inΒ (iku ngapain boz, kok check daleman segala? bukan, bukan periksa daleman, tapi registrasi kamar gitu biar dapet kunci pintu kamar beserta nomernya, hmmmmm….) penginapan dan istirahat. Pas tidur di hotel itu, entah mimpi apa saya sudah lupa, tapi yang jelas saya merasa bahagia dengan fasilitas yang disediakan panitia, Thanks Panitia kopdar Blogger Nusantara #BN2013, you give us the best service ever!

Mentari telah bersinar dengan penuh sapa, membuat saya pun beranjak ke kamar mandi untuk sekedar membasuh diri, namun tak seperti rencana, ternyata peralatan mandi ketinggalan di rumah (apes tenan pokoke, wes bugil tapi properti gak enek, walhasil cus berpakaian lagi dan keluar cari mart-mart *tepokjidatpakegayung*)

Setelah berjalan kaki menyusuri gang yang lumayan ramai, dengan wajah lusuh bak turis lupa bawa peta, akhirnya ketemu juga mart-mart yang berlokasi agak jauh dari penginapan. Tak apalah yang penting bisa mandi, gosok gigi, dll (gak enak kalau tak sebutkan semua, ntar malah dikerjain ama cewek-cewek saiya nanti ha ha ha)

Setelah puas belanja, langsung kembali lagi ke penginapan sembari mencoba mengingat-ingat gang yang saya lalui saat keluar tadi. Masa’ orang Sragen di Jogja aja nyasar, kan nggak lucu kan hemmmm…. sampai di penginapan, kawan-kawan blogger sudah pada cakep dan cantik semua,Β  langsung cus kamar mandi dan …. skip…. skip….skip…. porno soalnya kalau diceritakan hakss…

Selesai dari kamar mandi, berpakaian dan langsung nimbrung dengan rekan-rekan yang sudah bergerombol bercanda tawa di pagi hari. Namun, alangkah terkejutnya saya karena ada kabar yang benar-benar di luar dugaan dalam acara kopdar Blogger Nusantara #BN2013 di Yogyakarta ini.

homestay desa tembi
Suasana Penginapan Rekan Blogger nonton TV | prapto – K770i

To be continue at Blogger Nusantara #BN2013 Istimewa & Maksimal!

2 Komentar

  1. asemm cerita ne kentang mas hahaha..

    haha.. lah saya panitia mana bs tidur mas.. habis jemput sampeyan langsung cuss ke joglo abang dekor πŸ˜€

    haha. itu adek saya sekaligus bendahara #BN2013 mas..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*