Cara Block Adblock Software Terbaru

Internet/Bloging – Alasan utama kenapa cara block adblock software terbaru ini harus diketahui rekan blogger ialah berhubungan dengan penghasilan dari aktivitas ngeblog yang dipertahankan. OmPrap pun merasakan dampak yang luar biasa dan sempat berusaha bertahan tanpa perlawanan, tapi waktu mengajarkan untuk lebih bijak dalam menghadapi keadaan. And well, cara block adblock ini mudah-mudahan menutup celah kedzoliman yang terjadi.

Ungkapan ‘dzolim’ dipilih bukan tanpa pertimbangan, pun demikian jelas jika sebuah publikasi di suatu blog dapat memberikan manfaat bagi seorang visitor (pembaca) misalnya, tapi iklan dihalangi untuk tampil sehingga blogger yang bersangkutan tidak mendapatkan income atas terbitannya, bukan kah itu dzolim?
Apakah visitor diminta untuk membeli/membayar untuk setiap artikel yang dibacanya? Apakah blogger dalam menuliskan artikel yang bermanfaat (memberi nilai tambah) tidak bayar koneksi internet? Tidak butuh asupan makanan bergizi untuk mendukung penulisan artikel? Bahkan tak jarang blogger melakukan riset, klarifikasi untuk mendukung tulisannya yang jelas membutuhkan akomodasi!

Statistik pengguna Penangkal Iklan yang mengakses blog ini
Statistik pengguna Penangkal Iklan yang mengakses blog ini

Sementara kita (penikmat karya blogger) dengan enjoy memasang penangkal tayangan iklan dengan alasan mengganggu, membuat loading jadi lama dan alasan kurang bijak lainnya. Bagi blogger konten original, dengan berbagai ide dan biaya dia keluarkan untuk menghadirkan tulisan menarik dan bernilai tambah yang sering kita baca, agaknya kurang pas merasakan kepahitan ini.

Okelah jika itu ditujukan bagi blogger plagiator yang gemar copy paste dan spinning content, atau buat yang memasang iklan ‘melampaui batas’ yang memuakkan! Go to hell buat mereka, blogger original konten pun rasanya banyak yang kurang suka dengan model-model seperti itu.

Mari lebih bijak lagi dalam menghadapi keadaan di jaman now, pandai-pandailah memilah dan memilih. Tak ada pula yang melarang kalian pakai adblock software, tapi awak ni juga butuh income buat jaga site ni tetap ada. Bijaksanalah dalam menggunakan teknologi masa kini, bukan salah orang buat pisau, kalau pisaunya dipakai buat menyakiti. Salah setan pula lah itu, yang sudah goda orang buat menyakiti pakai pisau!
Iiihhh… apa pula OmPrap ni bawa-bawa setan?
Makanya, kalau kau pun tak bijak pasang adblock software, kau pun berkawan dengan setan.

Buat Blogger coba Block Adblock dengan ini

Halaman Plugin WordPress Ad Blocker Notify
Halaman Plugin WordPress Ad Blocker Notify

Buat rekan ‘penulis lepas’ didunia maya yang punya blog bermesin WordPress, bisa dicoba salah satu cara ini. Pasang plugin penangkal adblock lewat menu Plugin yang ada di dashboard, klik submenu Tambah Plugin dan ketik di kolom pencarian dengan kata kunci block adblock disana. Akan muncul banyak pilihan, tinggal pilih saja mana yang cocok. Kalau di blog OmPrap ini yang cocok pakai Ad Blocker Notify karena beberapa yang lain tak bisa memenuhi harapan. Hasil uji cobanya bisa dilihat macam gambar tangkapan layar seperti di bawah ini.

Peringatan muncul saat visitor mengaktifkan software Penangkal Iklan
Peringatan muncul saat visitor mengaktifkan software Penangkal Iklan

Nampak pesan bijak muncul jika pengunjung blog OmPrap pakai software penangkal iklan tayang, dan itu pun tak mau pergi sebelum di whitelist atau disable adblock-nya.

Menu Pengaturan pada Dashboard Admin WordPress
Menu Pengaturan pada Dashboard Admin WordPress

Mudah-mudahan tulisan kali ini bisa mencerahkan hati pembaca untuk lebih bijak menggunakan alat digital di dunia maya dan bermanfaat bagi blogger original konten serta memicu semangat baru untuk menuliskan karya-karya kreatif yang bernilai tambah. Sudah berapa juta blogger ditumbangkan karena kedzoliman seperti ini, sampai OmPrap pun bingung pada kemana ini rekan blogger yang dulu sering blogwalking, saling komentar artikel, hingga kopi darat. Mudah-mudahan tak ada yang ketularan jadi kawan setan karena kedzoliman.

Bijaksanalah….
Bijaksanalah….
Kedzoliman dunia blogging bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan atas ketiadaan block adblock di situs!

You May Also Like

About the Author: OmPrap

Aku adalah aku, bukan di atau mereka! Ketika aku telah berubah menjadi kita, itulah tanda Cinta mulai hadir diantara kita | Web Programer| #Sragen Boy | CEO & Founder @ArytaNet | #Vixion Rider | S1 PGSD UMS | Pendidik di Sragen, Indonesia |Freelance on IT Departement | Jalani waktu hidup yang tersisa dengan penuh rasa syukur | Belajar Ikhlas

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.