Kilas Balik Februari 2014 Posting Blog

Kilas Balik Februari 2014 Posting Blog
Kilas Balik Februari 2014 dalam Posting Blog Prapto Sragen

Tak terasa sudah tiba di akhir bulan Februari 2014, dan itu tandanya untuk segera menulis tentang kilas balik Februari 2014 dengan artikel apa saja yang sudah ditulis dengan disertai rangkuman singkat isi artikel yang telah diterbitkan (baca: posting). Oke, mengawali kilas balik Februari 2014 ini kita buka dengan posting seputar dunia lelaki yaitu olahraga sepakbola. Club sepakbola papan atas Real Madrid FC tentu sudah sangat familiar terdengar di telinga kita, terutama bagi kawan-kawan yang hobi menonton bola. Nah, tak ketinggalan pula review menarik dan megahnya stadion yang menjadi markas dari clup sepak bola yang satu ini, yang diberi nama Stadion Santiago Bernabéu.

Berlanjut di posting kedua yang serangkai alias edisi artikel bersambung seputar peluang bisnis online yang dapat kawan dumay (dunia maya) jalankan sebagai alternatif usaha sampingan dengan penghasilan dollar. Memang pendapatannya tergolong kecil, tapi jika kita gunakan faktor kali, tentu hasil yang di dapatkan cukup lumayan untuk menutup biaya layanan internet bulanan kita. Ada beberapa model dan jenis dari bisnis online ini, tapi khusus pada posting yang ditulis pada bulan februari 2014 ini adalah yang terekomendasi (terpercaya) bagi kawan clicker.

Kilas Balik Februari 2014 Posting Blog
Kilas Balik Februari 2014 dalam Posting Blog Prapto Sragen

Berikutnya tak kalah populer dan memang menjadi pemberi trafik kunjungan paling tinggi blog ini yang menuliskan tentang progres pembangunan di lingkungan sekitar. Adalah mega proyek pembangunan jalan bebas hambatan terpanjang di pulau Jawa (Tol Solo Kertosono) yang sempat muncul polemik karena tidak adanya kegiatan pembangunan di lapangan. Tapi setelah beberapa kali memantau ke lokasi starting point pembangunan, tampak jelas bahwa kegiatan sedang berlangsung disana. Dari situ terbesit keinginan untuk mempublikasikan update pembangunan tol tersebut.

Tambahan pada kilas balik Februari 2014 awal bulan ini memang bisa dikatakan out of topic, tapi tak ada salahnya juga mencoba mengungkapkan pendapat tentang perkembangan politik yang mulai panas di tahun ini. Bulan April 2014 sudah dekat, tentu persaingan-persaingan partai politik dalam menggait masa dan mengumpulkan dukungan sudah mulai tampak bergeliat. Seperti apa peta politik khususnya untuk wilayah kabupaten Sragen ? dan topik itulah yang coba diangkat ke ruang publik melalui blog ini.

Beralih dari dunia politik, Prapto Sragen juga seorang pelajar tingkat tinggi (maksudnya mahasiswa yang kuliah) dan tengah berjuang merampungkan studi di salah satu universitas swasta ternama di kota Surakarta. Ya, SKRIPSI itulah yang dimaksud. Hingga sejauh ini pada awal bulan Februari 2014 sudah mulai menampakkan hasilnya setalah perjuangan panjang dalam penyusunan proposal skripsi dan berakhir dengan diterimanya oleh dosen pembimbing (Thanks bapak pembimbing saya yang sabar-sabar) sehingga dapat melanjutkan tahap penelitian dan penulisan laporan. Dengan itu dapat dikatakan bahwa sepertiga telah terlewati dan kini masuk ke tahap penyelesaian bagian dua per tiganya. Mohon doanya ya kawan-kawan, terima kasih.

Saat asyik menyusun instrumen penelitian, tiba-tiba terdengar suara gemuruh di malam hari kasih sayang pertengahan bulan ini. Jika tak dimasukkan kilas balik Februari 2014, tentu akan sangat disayangkan karena fenomena alam yang begitu dahsyat telah terjadi pada pertengahan bulan kasih sayang ini. Ya, sebagai ungkapan dan hadiah kasih sayang Gunung Kelud telah memuntahkan abu vulkaniknya, dan mengirimkannya ke wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Jawa Barat. Hujan abu pun terjadi di beberapa tempat, dari pantauan yang dihimpun secara online, selain wilayah lereng gunung Kelud, Yogyakarta merupakan wilayah yang paling banyak mendapat hadiah kasih sayang Gunung Kelud yang berupa abu vulkanik. Saat hujan air tiba untuk mengguyur dan memberikan kesegaran bagi alam, justru petaka keanehan yang di dapatkan yaitu terjadinya fenomena badai abu vulkanik yang mengerikan dan sempat membuat beberapa warga masyarakat khawatir akan datangnya hari kiamat.

Pertengahan kilas balik Februari 2014 hingga akhir ditulis pada halaman 2 (dua)

2 Komentar

  1. Wow postingan menarik nih mas. Ada kilas baliknya setiap bulan. Bisa dijadikan motivasi untuk terus menulis nih. Keren 🙂

    • yup, terima kasih mas atas apresiasinya he he he. Memang kilas balik ini direncanakan setiap tutup bulan yang sebenarnya bertujuan untuk memantau sejauh mana perkembangan ngeblog saya sendiri 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*