Mudahnya Jual Pulsa Token Listrik

Nih Bocoran Harga Pulsa Listrik Token yang Prapto Sragen pakai
Nih Bocoran Harga Pulsa Listrik Token yang Prapto Sragen pakai

Inspirasi Usaha – Salah satu peluang usaha menjanjikan yaitu jualan pulsa token listrik, ditengah menjamurnya model-model terbaru dari smartphone android dan semakin tersebarnya listrik pintar prabayar yang cara penggunaannya sepeti pulsa telepon saat ini, tentu menjadi peluang buat kamu yang punya ponsel nganggur atau sekedar ingin belajar membuka usaha kecil-kecillan.

Perkembangan teknologi penjualan pulsa token listrik saat ini yang menawarkan berbagai macam kemudahan, yang dikenal dengan all tronik atau satu chip untuk semua operator, tentu memberikan kemudahan dalam pengelolaan saldo deposit dan pembukuan. Cukup bermodalkan satu nomor (bisa GSM atau pun CDMA) yang masih aktif dan dapat digunakan untuk mengirim SMS, serta satu buah bolpoin dan buku saku guna mencatat transaksi pelanggan, kamu sudah dapat berjualan pulsa token listrik.

Asal mau kreatif dan inovatif dengan membuat desain MMT berukuran 1 m x 05 m dan dipasang di depan rumah atau di mana target tempat kamu menjual, pelanggan dengan mudah datang untuk bertransaksi. Tak perlu ruko atau bahkan outlet yang membutuhkan modal besar untuk tahap awal, cukup dengan hal kecil seperti diuraikan di atas kamu sudah bisa bertransaksi pulsa token listrik.

Atau bisa juga nongkrong di tepi jalan raya dengan modal MMT baner bertuliskan “JUAL PULSA TOKEN LISTRIK MURAH” akan ada saja pelanggan yang mampir untuk bertransaksi, karena memang rezeki sudah ada yang mengatur jadi tak perlu khawatir, selama kita kreatif mau berusaha akan ada jalan he he he . . . Asyik dan menyenangkan kalau sudah tahu rasanya.

Manfaat dan Keuntungan Jualan Pulsa Listrik yang Prapto Sragen jalankan
Manfaat dan Keuntungan Jualan Pulsa Listrik yang Prapto Sragen jalankan

Jual Pulsa Token Listrik di Bulan Ramadhan

Sedikit bocoran nih, kan sudah datang bulan Ramadhan dimana banyak sanak saudara dan handai taulan yang pulang kampung, coba kamu bayangin tuh berapa jumlah pelanggan yang bisa kamu ajak bertransaksi! Belum lagi jika masing-masing orang memiliki lebih dari smartphone, peluang besar di depan mata! Ya, bulan Ramadhan memang menjadi momen besar bagi pelaku bisnis, karena tingkat transaksi memang cukup tinggi dan harga pun seringnya akan naik dengan sendirinya.

Belum lagi saat ini banyak rumah yang menggunakan listrik pintar sistem prabayar, harus diisi dulu baru dapat digunakan listriknya. Saat Ramadhan tiba dan kerabat mudik, tentu kebutuhan listrik akan lebih besar dari biasanya, bisa jadi peluang kan! Hitung saja berapa laba yang mungkin kamu peroleh saat ini disekitarmu!

PS sendiri sudah berjualan pulsa token listrik sejak tahun 2006, sehingga sudah banyak makan asam garam di dunia transaksi semacam ini, untungnya lumayan daripada nganggur bro… Apalagi bagi kamu yang masih pelajar tingkat menengah atas atau kuliah, jangkauan pelanggan lebih luas dan income lebih besar. Nih, PS kasih bocoran harga dasar pulsa token listrik saat ini ;

Nih Bocoran Harga Pulsa Listrik Token yang Prapto Sragen pakai
Nih Bocoran Harga Pulsa Listrik Token yang Prapto Sragen pakai

Kalau mau mencoba memulai usaha kecil-kecilan seperti ini, bisa mendaftar langsung dan GRATIS dengan cara mengirim SMS berformat ; RAN.NAMA_USAHA.KOTA lalu dikirim ke nomor 0857 0708 4999 (Indosat) atau 0813 1414 3999 (Telkomsel). Contoh format SMS-nya seperti ini >> RAN.PRAPTO CELL.SRAGEN (perhatikan tanda TITIKnya ya) lalu dikirim ke nomor tersebut. Kamu akan mendapatkan balasan berupa nomor ID Agen dan juga PIN untuk transaksi.

Untuk melihat cara bertransaksi, daftar harga dasar pulsa atau pun voucher game serta cara menambah saldo deposit bisa klik web Sragen Tronik << klik aja bro.

Piye, gampang to bro? Selama ada niat dan kemauan untuk jual pulsa token listrik serta sudah dapat bocoran cara memulainya, sekarang tinggal bertindak dengan mendaftar! Ya to?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*