Penyingkat URL Gratis + diBayar Dollar

Mungkin sahabatQ sering menjumpai alamat url yang disingkat seperti adf.ly ; goo.gl ; is.gd ; dll. Penyingkat url situs ini biasanya gratis dengan tujuan untuk mempermudah seseorang dalam menyimpan suatu alamat situs atau blog yang panjang. Dengan adanya layanan penyingkat url gratis, alamat situs yang panjang sekali (lebih dari 60 karakter) pun bisa disingkat menjadi 10 sampai 20 karakter saja.

pemendek url di internet

Layanan Penyingkat URL / Pemendek URL di Internet yang Beragam

Tapi tahukah kamu kalau ternyata di situs penyingkat url adf.ly memberikan keuntungan yang lebih dari sekedar pemendekan url situs/blog. Dengan fitur-fitur yang tersedia di sana, dari setiap link yang kamu perpendek menggunakan layanan itu, kamu akan mendapatkan sekian dollar lho. Coba kamu bayangkan jika situs/blog kamu atau bahkan mungkin file hasil karya kamu yang terkenal banyak diklik orang di internet, tentu semakin banyak dollar yang bisa kamu dapatkan.

Jadi jangan heran atau merasa kesal jika ada beberapa teman blogger yang menggunakan layanan penyingkat url dari adf.ly ini, toh kamu juga masih bisa mendapatkan apa yang kamu cari kan. Cuma menunggu kurang lebih 5-10 detik untuk melihat iklan yang tampil, setelah itu apa yang kamu inginkan sudah di dapatkan, jadi kita ndak perlu jengkel atau sampai mengeluarkan sumpah serapah karena itu.

Blogger juga Manusia yang Butuh Uang

penyingkat url berbayar

Singkat URLmu dan dapatkan Dollarmu!

Blogger atau penyedia file yang sahabatQ butuhkan juga manusia yang butuh makan, butuh sandang dan papan serta kehidupan, jadi kita sebagai penikmat harusnya berterima kasih karena sudah diberikan secara cuma-cuma, toh kita ndak dimintai bayaran kan kalau mengklik link dengan penyingkat url dari adf.ly.

Nah lho, kenapa saya malah jadi rada’ emosi gini ya? wah terbawa suasana siang hari nan terik nich, apakah di tempat kamu juga merasakan suasana panas yang menyengat seperti ini ya? hmmmm…. semoga saja tidak 🙂

Oke, mari kita lanjutkan!

Untuk bisa menikmati keuntungan berlebih dari layanan penyingkat url, tentunya sahabatQ harus memiliki akun terdaftar di penyedia layanan tersebut lebih dahulu. Dengan mendaftar dan mengisi data diri dengan benar, kemudian dilanjutkan dengan melakukan verifikasi dengan memeriksa email yang dikirimkan oleh penyedia layanan, terakhir tinggal mengikuti petunjuk yang tertera pada email tersebut untuk mengaktifkan akun kamu. Mudah bukan?

Terus kalau ada teman kita yang menggunakan penyingkat url ini, itu cara kerjanya bagaimana toh biar kita bisa sampai tujuan?

Sebenarnya cukup sederhana, semisal ada teman kita yang mengirim link file laporan praktikum atau apalah gitu dengan menggunakan penyingkat url gratis tersebut via sms, kita tinggal menuliskan di peramban web seperti firefox atau chrome atau yang lain alamat yang dikirim tadi. Setelah halaman terbuka, akan muncul perhitungan waktu mundur di pojok kanan atas (sekitar 5 detik), setelah itu akan muncul tombol “Lewati” atau “Skip Ads“. Klik saja tombol itu dan kamu langsung sampai pada tujuan, jadi sebenarnya sama-sama menguntungkan bukan? 🙂

Oke buat sahabatku yang ingin coba bisa langsung menuju ke halaman pendaftarannya di sini atau klik saja gambar yang ada di atas sana. Halaman akan dibuka pada jendela baru, jadi tidak perlu kawatir halaman ini akan tertutup 🙂 #QtulisNet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *