Otobiografi

Otobiografi, Dari nama blognya saja sudah kelihatan kalau termasuk ke dalam jenis blog personal. Ditambah dengan nama bernuansa Jawa, sudah barang tentu blog ini jelas-jelas dimiliki oleh seseorang yang bernama Prapto. Tapi dari sekian banyak manusia yang terlahir dengan nama tersebut, kalau yang ini orangnya seperti apa sih?

situs blog Prapto Sragen
Prapto Sragen di akses http://prapto.my.id/

Prapto Ari Perwira adalah nama lengkap saya yang merupakan hadiah takkan terlupakan dari kedua orang tua saya! Meskipun tampang saya tak secakep seperti yang kamu kira, tapi paling tidak saya pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri 02 Pulosari Kebakkramat yang terus berlanjut ke SMP Negeri 01 Kebakkramat dan meluluskan S3 (SD-SMP-SMA) dari SMA Negeri Kebakkramat.

Untuk saat ini masih tetap melanjutkan studi (karena masih merasa bodoh) di Pendidikan Guru SD Universitas Muhammadiyah Surakarta dan mudah-mudahan tahun 2014 nanti bisa mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan Guru SD. Amin.

Selain sebagai manusia yang terus belajar, saya juga mencoba memimpin sebuah organisasi sosial kemasyarakatan di kampung tempat tinggal dengan tujuan untuk mengabdikan diri pada kampung dan memperkuat kompetensi sosial yang suatu saat nanti dibutuhkan di bidang yang saya tekuni.

Sebagai tambahan uang saku kuliah, saya juga mencoba menawarkan jasa pembuatan blog, website profil, toko online dan juga ‘bakulan batik’. Cukup beri upah sepantasnya kepada saya, maka dengan senang hati saya akan membantu Anda 🙂

Prapto Sragen bengawan solo
Just Follow the Time like Water at Bengawan Solo River | Prapto Sragen

Walau otobiografi ini tak seindah dan semanis yang kamu duga, tapi paling tidak kamu sudah sedikit mengenal dunia saya. Jadi tak perlu segan jika ingin bertukar pengalaman dengan saya, karena saya tahu kamu lebih berpengalaman dari pada saya!

Ingin berkomunikasi dengan Prapto Sragen? Cukup gunakan formulir kontak yang tersedia pada halaman Kontak Prapto Sragen!

Salam hangat dan kekeluargaan,

9 Komentar

  1. Nderek tepang saking tiyang sragen wonten perantauan. Mari terus berkarya untuk bangsa, negara, agama dan keluarga. Salam semongko.

    • iya bang, terima kasih juga telah berkenan meninggalkan jejak dihalaman otobiografi Prapto Sragen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*