Temu Kangen Sedulur Charade 2015

Brosur Undangan Temu Kangen Sedulur Charade
Brosur Undangan Temu Kangen Sedulur Charade

Otomotif Roda Empat – Di bulan September ini ternyata para pemilik dan penggemar mobil Daihatsu Charade merencanakan kegiatan jumpa darat dengan topik Temu Kangen Sedulur Charade se Jawa DIY. Acara yang diinisiasi oleh beberapa komunitas mobil charade yang merindukan suasana kopi darat lintas provinsi ini, rencananya akan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 13 September 2015.

Adapun tempat yang dipilih oleh panitia penyelenggara dengan mempertimbangkan saran dan masukan dari masing-masing komunitas, ditetapkan di Agro Wisata Sondokoro yang berada di komplek Pabrik Gula Tasikmadu kabupaten Karanganyar.

Selain lokasi parkirnya yang cukup luas, lokasi acara tersebut juga banyak wahana hiburan untuk keluarga sehingga dapat mengakomodasi permintaan beberapa komunitas daihatsu charade yang menghendaki adanya wahana hiburan keluarga. Jadi saat acara berlangsung, para bapak atau om-om penikmat charade dapat fokus pada acara ngoprek dan lain sebagainya, sedangkan ibu dan anak-anak dapat leluasa untuk bermain di wahana hiburan.

SuryaNation : Temu Kangen Sedulur Charade se Jawa & DIY

Oh iya hampir lupa, komunitas Daihatsu Charade Solo – D’Charlo mendapatkan amanah dan kesempatan sebagai panitia penyelenggaranya, dan menurut informasi yang didapat bahwa acara temu kangen sedulur charade ini mendapatkan dukungan sponsor dari Gudang Garam dan beberapa pendukung lainnya. Sementara itu untuk mengantisipasi peserta temu kangen sedulur charade yang tiba di Solo lebih awal, pihak panitia juga menfasilitasi booking penginapan yang ramah keluarga dan juga menyediakan aula transit untuk peserta yang berkenan (terutama bagi yang bujang), yaitu aula desa Ngijo kecamatan Tasikmadu kabupaten Karanganyar yang lokasinya ada di selatan PG. Tasikmadu.

Berdasar informasi dari panitia lagi, untuk saat ini yang sudah mendaftar ada 180 mobil charade dan jumlah personilnya dikisaran 560-an orang yang sudah siap hadir pada acara temu kangen sedulur charade 2015 ini. Besar kemungkinan jumlah peserta yang hadir akan bertambah hingga hari pelaksanaan nanti dan panitia telah menyiapkan serangkaian acara yang menarik dan mengesankan.

Brosur Undangan Temu Kangen Sedulur Charade
Brosur Undangan Temu Kangen Sedulur Charade

Untuk kontribusi hanya 50rb per mobil charade sehingga cukup murah dan menurut brosur di atas, peserta akan mendapatkan makan dan minum untuk 2 orang, tiket masuk wisata untuk 2 orang, stiker acara, doorprize dan masih banyak lagi. Selain itu, acara temu kangen sedulur charade ini terbuka untuk umum yang artinya untuk siapapun yang memiliki mobil charade ataupun yang suka dengan mobil charade baik dari komunitas maupun non komunitas.

Yuk datang dan saksikan pameran mobil charade terbesar tahun ini di Agro Wisata Sondokoro, Karanganyar pada hari Minggu tanggal 13 September 2015. Temukan sesuatu yang menarik dari mobil charade dari produksi tahun tertua dan berbagai varian serta tipenya. Sampai jumpa di Temu Kangen Sedulur Charade 2015 ya . . . .

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*