Inikah Calon Bupati Sragen Pilihanmu?

Baliho Pasangan Calon Bupati Sragen untuk Pilkada Serentak 2015
Baliho Pasangan Calon Bupati Sragen untuk Pilkada Serentak 2015 | foto : timlo.net

Politik – Apa kabar dulur Sragen, sudah punya calon bupati Sragen yang sesuai pilihan hati kah? Oke, silakan dibuktikan dengan nyoblos calon pemimpin bumi Sukowati untuk lima tahun ke depan di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing yang ada di desamu. Tanggal 9 Desember 2015 jangan lupa, satu coblosan anda membawa arti demokrasi untuk Sragen yang lebih baik.

Kalau ngomongin calon bupati Sragen yang maju perang berkompetisi tahun ini memang cukup banyak jika dibanding daerah lain yang juga menyelenggarakan pilkada (pemilihan kepala daerah). Waktu penyelenggaraannya pun terbilang berbarengan, yaitu tanggal 9 Desember yang digadang-gadang oleh pemerintah pusat dengan tajuk pilkada serentak. Untuk Sragen sendiri ada empat pasangan calon yang maju, sehingga pilkada Sragen akan tampak lebih berwarna tahun ini.

Dokumentasi Pasangan Calon Bupati Kabupaten Sragen pada Pilkada 2015
Dokumentasi Pasangan Calon Bupati Kabupaten Sragen pada Pilkada 2015 | foto: internet

Siapa saja Calon Bupati Sragen di Pilkada Serentak 2015?

Mulai dari pasangan calon bupati Sragen nomor urut satu yaitu Sugiyamto dan Joko Saptono, dengan mengusung kode SUKO ini didukung tiga partai politik yaitu PDIP, Demokrat dan Nasdem. Sedangkan di nomor urut dua ada pasangan Agus Fatchurahman dan Joko Suprapto yang mengusung kode AMAN TO, dimana AF sendiri merupakan bupati Sragen dari periode sebelumnya (incumbent). Diusung oleh partai politik yaitu Golkar. Di urutan ketiga ada pasangan calon Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Dedy Endriyatno dengan kode YUDI yang diusung oleh partai politik Gerindra dan PKS. Sedangkan di nomor urutan keempat ada pasangan calon bupati Sragen Jaka Sumanta dan Suro Jogo Pangrekso dengan kode JAGO yang diusung empat partai politik, yaitu PKB, PPP, PAN dan Hanura.

Keempat pasangan calon bupati bumi Sukowati tersebut telah melaksanakan serangkaian agenda kampanye, dan tanggal 5 Desember ini menjadi batas akhir masa kampanye untuk wilayah Sragen. Mulai dari debat publik yang di siarkan langsung melalui stasiun televisi lokal di Solo, melakukan blusukan dengan terjun langsung ke tengah masyarakat, hingga rangkaian acara kampanye terbuka di lapangan dengan menghadirkan para pendukung masing-masing pasangan calon. Sekarang saatnya rakyat Sragen menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani masing-masing yang paling manteb! Keempat pasangan calon bupati Sragen yang berkompetisi saat ini adalah putra-putri terbaik Sragen yang siap mengabdikan diri, mengemban amanah untuk memajukan bumi Sukowati.

Baliho Pasangan Calon Bupati Sragen untuk Pilkada Serentak 2015
Baliho Pasangan Calon Bupati Sragen untuk Pilkada Serentak 2015 | foto : timlo.net

Baik itu SUKO atau pun AMAN TO atau pun YUDI atau pun JAGO yang kelak terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di tataran Eksekutif Sragen, kita semua wajib mendukung program-program yang bupati terpilih untuk periode akan datang. Pilkada adalah sebuah kompetisi politik untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik sesuai dengan mayoritas pilihan rakyat Sragen. Mari kita buktikan bersama dengan jiwa sportif setelah usai pilkada nanti, kita tetap bergotong royong memajukan kabupaten Sragen tercinta.

Walaupun berbeda pilihan, tapi paseduluran harus tetap jalan terus.

Ingat! 9 Desember 2015 mari rakyat Sragen berbondong-bondong datang ke TPS dan coblos calon bupati Sragen pilihanmu dulur!Bumi Sukowati yo Sragen Asri

1 Trackback / Pingback

  1. Sukowati Bangkit Bersama Bupati Sragen Baru » Prapto Sragen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*