Berburu Mesin Absensi Sidik Jari di Solo

Teknologi – Mesin absensi sidik jari atau biasa disebut juga dengan finger print memang menjadi salah satu alternatif bagi perusahaan atau instansi untuk memudahkan  dalam hal disiplin kerja. Ada berbagai macam tipe dan kegunaan mesin absensi sidik jari yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dari segi harga pun berbeda-beda sesuai dengan daya tampung sidik jari dan kecanggihan teknologinya. Agar lebih enak dalam mengetahui kebutuhan mesin absensi sidik jari yang kamu butuhkan, bisa menyimak gambar scan brosur berikut:

Brosur dan Harga Mesin Absensi Sidik Jari di Solo

Dari brosur tersebut sudah nampak beberapa spesifikasi dan harga jual dari mesin absensi sidik jari yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kantor tempat mu bekerja. Brosur ini OmAri dapatkan kemarin saat hendak membeli mesin absensi sidik jari di Solo, tepatnya di salah satu stand toko komputer di Solo Center Point (daerah timurnya stasiun Purwosari Solo). Oh iya, ternyata tidak semua toko komputer ready dengan perangkat perkantoran ini dan berdasarkan penelusuran di dunia maya, ada satu toko yang memang menjadi agen utama perangkat seperti ini, yaitu Fingerspot di Solo Baru.

Niatnya sih kemarin memang hendak menuju ke toko mesin absensi sidik jari yang ada di Solo Baru tersebut, tetapi setibanya disana ternyata toko sudah tutup. Akhirnya OmAri putuskan untuk meluncur ke lokasi yang banyak toko komputernya yaitu di lantai dua Solo Center Point. Setelah berkeliling di lantai dua, akhirnya ada juga yang menjual dengan harga dan spesifikasi seperti brosur di atas. Tapi saat ditanya ketersediaan barang, lagi-lagi zonk dan harus menunggu sampai habis lebaran baru bisa dapat barang (harus indent dulu).

Oke deh, diputuskan untuk melanjutkan perburuan semakin ke arah barat dari kota Solo, yaitu di sekitaran kampus UMS. Di sebelah barat bangjo pasar Kleco ada satu toko komputer yang memasang banner menjual mesin absensi sidik jari dan OmAri pun coba masuk ke toko tersebut. Alhamdulillah, kalau sudah jodoh memang tidak akan kemana. Ada dua barang yang ready di toko ini, yaitu yang bertipe matrix dan deskpro yang sedang dipromo bulan Ramadan. Untuk yang matrix dipromokan dengan harga 1,75 juta dan yang deskpro dibanderol dengan 1,25 juta.

Setelah menimbang dan menganalisa sembari menggali informasi dari si penjual, akhirnya diputuskan untuk mengambil mesin absensi sidik jari yang bertipe deskpro. Walau dalam hal daya tampung kapasitas sidik jari lebih sedikit dan harganya juga lebih murah, tetapi mesin absensi sidik jari versi dekspro ini sudah dilengkapi dengan baterai. Sehingga jika terjadi mati lampu (oglangan), mesinnya masih dapat digunakan.

Hasil Perburuan Absensi Sidik Jari di Solo - Deskpro Fingerspot

Hasil Perburuan Absensi Sidik Jari di Solo – Deskpro Fingerspot

Demikianlah perburuan OmAri saat hendak membeli mesin absensi sidik jari di Solo, dari kediaman yang ada di Sragen yang berjumpa di daerah pasar Kleco Kartasura. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dengan perburuan lainnya. Have a nice day!

6 thoughts on “Berburu Mesin Absensi Sidik Jari di Solo

  1. 26/11/2014 at 16:54

    Akhirnya mendapat produk yang tepat untuk OmAri. Semoga mesin absensinya awet. 🙂

    1. Prapto Ari Perwira, S.Pd
      26/11/2014 at 23:42

      ya terima kasih atas doanya,

  2. pepen
    27/11/2014 at 07:46

    Untuk kualitas Fingerspot bisa diandalkan bro, apalagi tim teknisinya ciamik polll… aku jg sdh pake, salam kenal ?

    1. Prapto Ari Perwira, S.Pd
      28/11/2014 at 20:51

      support untuk after salesnya juga lumayan memuaskan, puas rasanya bisa menggunakan mesin absensi sidik jari ini

  3. Puji
    03/09/2016 at 16:24

    Lokasi dimana boleh Minta list harga?

  4. 22/11/2016 at 09:00

    Saya tertarik dengan informasi mengenai mesin absensi diatas. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai mesin absensi yang bisa anda kunjungi di Mengenai Mesin Absensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *