Cuting Stiker Sragen ya MM Sticker

Profil Usaha Cuting Stiker Sragen – Beberapa waktu lalu PS pernah menulis tentang usaha cutting sticker yang lokasinya berada di kota kecamatan Masaran. Namun, entah karena apa tidak tahu tiba-tiba saja lapak yang digunakan sudah beralih fungsi menjadi toko fashion. Ada beberapa person yang menanyakan lokasi baru dari usaha cuting stiker tersebut, tapi karena tidak tahu ya jadi tidak bisa membantu.

Tapi tenang, beberapa saat lalu PS berhasil berkomunikasi dengan siempu cuting stiker Sragen yang di maksud, dan ternyata usahanya sekarang pindah lokasi ke Sragen kota di depan kantor pemadam kebakaran. Tepatnya ada di jalan Setia Budi nomor 12 Sragen kota, kabupaten Sragen. Namanya sekarang itu MM Sticker – Kaca Film & Cutting Sticker Sragen. Oh ya, ini ada beberapa titipan hasil karya cuting sticker dari si empunya MM Sticker Sragen.

View Vespa Hasil Kreasi Cuting Stiker Sragen

View Vespa Hasil Kreasi Cuting Stiker Sragen kiriman dari mas Yoga Purnama

Nah, buat sobat otomotif maupun masyarakat yang membutuhkan jasa usaha cuting stiker di Sragen, bisa mencoba datang langsung ke stand usahanya yang ada di depan kantor pemadam kebakaran Sragen. Biar makin asyik, berikut ini PS tambahkan beberapa hasil karya cutting sticker yang dikirim langsung oleh mas Yoga Purnama melalui pesan facebook.

MM Sticker Cutting pada motor Beat

MM Sticker Cutting pada motor Beat

Cuting Sticker Sragen untuk Mobil Cewek he he he

Cuting Sticker Sragen untuk Mobil Cewek he he he

Lanjut ke halaman 2 ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *