Licensi Key Avast Antivirus untuk Registrasi

Licensi key Avast antivirus versi Free sebenarnya dengan mudah dapat kita peroleh hanya dengan melakukan beberapa langkah registrasi melalui aplikasi komputer Avast Antivirus Home Edition yang ada di perangkat komputer kita. Dalam tulisan kali ini, sedikit saya akan berbagi tentang proses untuk mendapatkan licensi key avast antivirus tersebut.

Sebagai pelengkap dari pengalaman saya selama memiliki komputer di rumah, avast antivirus memang cukup mumpuni dalam menangkal serangan virus komputer yang mengerikan. Terhitung sudah sekitar enam tahun saya setia menggunakan avast antivirus ini, dan selama itu pula saya menggunakan licensi key avast antivirus secara gratis.

installasi program avast

Proses Installasi Program Avast Antivirus di perangkat Komputer | prapto

Nah, untuk mendapatkan licensi key avast antivirus tersebut, silakan kamu buka antarmuka program avast antivirus yang ada di komputer kamu. Kemudian buka menu pemeliharaan dan pilih submenu registrasi yang terdapat di bagian kiri antarmuka program avast antivirus.

Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, pastikan dulu perangkat komputer kamu telah tersambung dengan jaringan internet, karena proses registrasi licensi key avast antivirus ini membutuhkan sambungan internet. Jika sudah yakin tersambung, silakan klik tombol registrasi sekarang dan tunggu beberapa saat.

Biasanya akan muncul penawaran untuk menggunakan layanan avast antivirus versi berbayar, kamu tidak perlu bingung dengan kondisi tersebut. Cukup klik tombol yang berwarna abu-abu di bagian kiri yang menandakan bahwa kamu tetap ingin menggunakan versi yang gratis saja.

formulir pendaftaran licensi key avast

Formulir Registrasi Licensi Key Avast Antivirus via Program Avast | prapto

Selanjutnya, silakan isi formulir yang ada meliputi nama depan dan nama belakang kamu serta alamat email kamu yang masih aktif dan kamu masih bisa membuka kotak masuknya 🙂 Selain itu, untuk saat ini kamu juga dapat menggunakan licensi key avast antivirus dengan registrasi menggunakan akun jejaring sosial Facebook kamu.

registrasi avast berhasil

Proses Registrasi Licensi Key Avast Antivirus Berhasil untuk 1 Tahun | prapto

Klik tombolnya dan selamat! Kamu sudah mendapatkan licensi key Avast Antivirus untuk satu tahun kedepan. Bagaimana? Mudah bukan?

4 thoughts on “Licensi Key Avast Antivirus untuk Registrasi

  1. Putra
    20/09/2013 at 19:24

    izin unduh yo mas , 😀
    Salam Kenal Blogger Juwangi

    1. Prapto R.M. Aryta
      21/09/2013 at 06:46

      silaken mas brow, he he
      salam kenal balik dari Sukowati Blogger Community

      1. 23/09/2013 at 14:47

        oh arek sukowati , gemolong yo mas 😀

        Salam Blogger 😀

        1. Prapto R.M. Aryta
          25/09/2013 at 12:48

          yup, tapi kula sanes saking gemolong lho,
          kula niki saking Masaran 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *