Magang Kerja ke Jepang LPK Nagano

LPK Nagano Masaran, Sragen - Program Magang Kerja ke Jepang
LPK Nagano Masaran, Sragen - Program Magang Kerja ke Jepang

Profil Usaha – Program magang kerja ke Jepang memang mampu menjadi solusi alternatif bagi pencari kerja yang sudah merasakan pahit dan getirnya mencari kerja di negeri sendiri. Apalagi bagi fresh graduated yang masih memiliki nol pengalaman kerja, dengan mengikuti program magang kerja ke Jepang ini bisa menjadi pintu untuk memasuki dunia kerja. Ada banyak biro penyaluran tenaga kerja khususnya yang siap mengantarkan kamu untuk berangkat kerja ke Jepang. Salah satunya yaitu LPK Nagano yang beralamat di desa Kauman kecamatan Masaran kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah. Lembaga penyalur kerja ini dikelola oleh kakak beradik yang keduanya telah kembali dari program magang kerja ke Jepang pada periode sebelumnya.

Alhamdulillahnya, salah seorang punggawa LPK Nagano adalah kawan PS yang telah banyak berbagi pengalaman tentang program magang kerja ke Jepang yang telah diikutinya, dan sekarang telah berhasil menjadi pengusaha budidaya ikan gurami, selain sebagai mentor juga di LPK yang digawanginya. Mas Edi, demikian biasa dipanggil di lingkungan tempat tinggal yang juga dekat dengan domisili PS. Beliau menyampaikan bahwa sistem magang kerja ke Jepang itu tidak dibatasi jumlah pesertanya. Jadi semisal ada seribuan peserta yang mengikuti program ini dan semuanya lolos tes, maka bisa dipastikan bahwa semuanya diberangkatkan untuk magang kerja ke Jepang. Waowww…tanpa batas quota, cukup menarik dan patut dicoba

LPK Nagano Masaran, Sragen - Program Magang Kerja ke Jepang
LPK Nagano Masaran, Sragen – Program Magang Kerja ke Jepang

Jika peserta magang kerja ke Jepang yang lolos dapat berhemat saat bekerja di Jepang sana, saat pulang bisa mengantongi uang mulai dari Rp 150.000.000,- hingga Rp 400.000.000,- untuk sekali kontrak kerja yang waktunya sekitar 3 tahun. Hemmmm….besar juga ya. Selain itu juga diceritakan bahwa setiap peserta magang kerja ke Jepang yang sudah habis masa kontraknya, akan mendapat pesangon modal kerja sekitar Rp 60.000.000,- yang digunakan untuk modal merintis usaha apa saja di Indonesia nanti.

Dengan mentor LPK Nagano yang merupakan jebolan program magang kerja ke Jepang dan juga di dukung tim ahli, serta berani menjamin keberangkatan kamu untuk bisa ikut program ini, tentu menjadi nilai plus jika dibandingkan dengan lembaga penyalur kerja lainnya. Selain itu, tips dan trik agar dapat lolos saat tahap seleksi dari dinas tenaga kerja untuk keberangkatan ke Jepang, tentu akan ditularkan kepada kamu semua. Ayo…..tunggu apa lagi, mumpung akhir tahun 2014 ini ada seleksi keberangkatan.

Peserta program Magang  Kerja ke Jepang yang sudah Berangkat
Peserta program Magang Kerja ke Jepang yang sudah Berangkat
Brosur LPK Nagano Masaran Sragen siap Menghantarkan Kamu Kerja ke Jepang
Brosur LPK Nagano Masaran Sragen siap Menghantarkan Kamu Kerja ke Jepang

Oh iya untuk skema pembiayaan saat mendaftar di LPK Nagano adalah sebagai berikut :

  1. Pendaftaran. Rp 100.000,-
  2. Pra Seleksi yang meliputi pengenalan Bahasa Jepang, Matematika, Fisik (lari 3 km 15 menit, Push Up 35 kali, Shit Up 25 kali), Sikap saat Wawancara, Garansi sampai Lulus. Rp 750.000,-
  3. Diklat setelah Wawancara yang meliputi Pelatihan Bahasa Jepang BAB 1 – 12, 3 Buku Modul Bahasa Jepang, Kaos LPK, Pendampingan Medical Check Up, Asrama Gratis bagi yang jauh. Rp 2.250.000,- (Dibayarkan setelah lulus tes wawancara)
  4. Diklat setelah Medical Check Up yang meliputi pendampingan pembuatan Pasport, Pendampingan Tes Bahasa Jepang, Pelatihan Bahasa Jepang BAB 1 – 25, Satu paket Kamus Indonesia – Jepang dan Jepang – Indonesia, Pengembangan LPK, Sertifikat Bahasa Jepang. Rp 3.000.000,- (dibayarkan setelah lulus Medical Check Up)

Bagaimana, sudah siap kah untuk berangkat magang kerja ke Jepang sekarang? Segera Hubungi : +6285729922216 atau PIN 754489D3 a.n Mas Edi Nagano

2 Komentar

  1. Saya ginanjar umur 29 tahun asal semarang. Apa usia saya masih memenuhi syarat untuk bisa bekerja di jepang?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*