Okpay Alternatif Pembayaran Online

pembayaran online okpay
Tampilan Situs OKPAY sebagai Alternatif Pembayaran Online

OKPAY adalah alternatif pembayaran online di internet. Sebuah pelayanan rekening online yang berfungsi sebagai alat pembayaran dan penerimaan uang dalam bertransaksi di dunia maya. OKPAY Inc sendiri adalah perusahaan mandiri yang berkembang pesat dan didirikan di British Virgin Islands pada tahun 2009, pendirinya pernah bekerja tanpa kenal lelah pada proyek ini sejak tahun 2007.

Pemilik perusahaan adalah orang bisnis dengan pengalaman praktis yang luas di bidang perdagangan elektronik, pengembangan perangkat lunak keuangan, pemasaran produk dan penjualan melalui Internet. Asal-usul keahlian kami dalam pengolahan mata uang dan pembayaran online  (elektronik) setidaknya mengacu pada tahun 2000.

pembayaran online okpay
Tampilan Situs OKPAY sebagai Alternatif Pembayaran Online

OKPAY memiliki cadangan mata uang keras untuk mendukung sistem kami secara lengkap. Perusahaan juga memiliki rekening bank di luar negeri yang menyimpan mata uang keras dalam jumlah yang sesuai dengan jumlah total dana nasabah di rekening OKPAY mereka.

Tujuan OKPAY adalah untuk memberikan pengalaman unik yang meliputi model bisnis mata uang digital ‘klasik‘, yang di mata kita terdiri dari privasi, keamanan, transaksi internasional tanpa batas, pembeli dan penjual perlindungan melalui layanan terpadu escrow atau pembayaran tidak dapat dikembalikan ( dengan pilihan pelanggan) dan biaya rendah.

Kartu ATM Debit OKPAY

Tujuan permanen OKPAY adalah untuk membantu usaha kecil sukses secara online. Namun, Internet begitu penuh dengan pilihan yang sering terjadi ibarat “koki terlalu banyak merusak kaldu“. Jadi dengan layanan OKPAY, kami membuatnya mudah dan terjangkau bagi pelanggan mereka untuk mencapai tujuan online mereka – terlepas dari keterampilan teknis, pengalaman, atau tahap siklus hidup bisnis mereka saat ini.

OKPAY terus menambahkan metode pembayaran online yang lebih nyaman untuk pelanggan mereka untuk deposit dan menarik dana ke dan dari rekening mereka, sementara pada saat yang sama kami mencoba untuk memastikan metode ini dapat diandalkan dan bebas masalah. Kamu dapat dengan mudah menukar uang  nyata atau elektronik untuk OKPAY dan sebaliknya.

Saat ini tersedia metode:

  • Kartu Kredit – Kartu Kredit adalah metode yang paling populer untuk melakukan pembayaran online (melalui internet), cara pelanggan OKPAY ini akan mendapatkan uang dengan aman dalam waktu yang sesingkat mungkin. *
  • Bank Transfer – transfer seringkali metode yang paling bijaksana dan aman untuk mentransfer dana antar rekening bank, berarti pelanggan OKPAY akan mendapatkan uang dengan aman dalam waktu yang sesingkat mungkin.
  • Kartu Debit OKPAY – Kartu debit OKPAY diterima untuk penarikan dan pembayaran di 100 + negara manapun yang terdapat logo MasterCard ®.
  • Mata Uang Elektronik – Kamu mendapat dana account OKPAY dengan segala jenis e-currency. Dalam hal ini OKPAY akan segera melakukan transaksi pembayaran online pada tingkat terbaik yang tersedia.
  • Bursa Efek Mitra Tersertifikasi – Mudah menukar e-currency untuk OKPAY dan sebaliknya.
  • Lebih penyetoran dan penarikan pilihan di jalan!

Setiap dana yang belum digunakan untuk pembayaran oleh pelanggan dapat ditarik dari rekening OKPAY setiap saat dengan menggunakan alat-alat yang digunakan untuk menyimpan.

Saya rasa gambaran pembayaran online sudah cukup mewakili layanan yang diberikan oleh OKPAY. Sudah tidak sabar untuk mendaftar? Kebetulan akun saya sudah terverifikasi sehingga kamu dapat kesempatan mendaftar GRATIS di sana sekarang. Caranya silakan langsung menuju link berikut : Pendaftaran GRATIS di OKPAY

Perkembangan teknologi telah memberikan kemudahan akses kita dalam berbisnis baik secara offline maupun online yang memicu adanya perkembangan usaha perbankan online. Salah satunya adalah layanan pembayaran online seperti di atas dan memiliki kredibilitas yang saya rasa lebih baik dari perbankan offline. Meskipun demikian, pilihan tetap di tangan kamu semua untuk memilih layanan yang seperti apa. Tinggalkan komentar jika ingin berbagi pengalaman seputar layanan ini dan pastikan kamu sudah NYONTRENG! 🙂

Catatan : Posting berjudul Okpay Alternatif Pembayaran Online ini merupakan artikel pindahan dari situs blog lama yang domainnya sudah kadaluarsa, karena dirasa masih bermanfaat jadi ku terbitkan ulang dengan tanggal terbit yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*