Selamat Datang Tahun 2017

Pemandangan Pantai Buyutan yang PS Jepret dari Atas
Pemandangan Pantai Buyutan yang PS Jepret dari Atas

Prapto Sragen – Hai sobat, jumpa lagi dengan PS di tahun yang baru ini ya. Semoga semua dalam kondisi sehat dan bahagia bersama orang-orang tersayang. Oh iya, tak terasa juga tahun 2016 telah berlalu dengan segala kenangan dan perjuangan yang telah mengisi lembaran hidup.

Semoga apa yang telah menjadi kenangan oleh berlalunya waktu mampu menginspirasi diri dan sekitar kita agar berkembang untuk maju serta lebih baik lagi. Bagi yang belum dapat jodoh mudah-mudahan di tahun 2017 ini segera menemukan jodohnya, begitu pula yang belum mendapat rezeki amanah dari Allah SWT berupa momongan semoga di tahun 2017 lekas mendapatkan momongan. Amiinn….

Pemandangan Pantai Buyutan yang PS Jepret dari Atas
Pemandangan Pantai Buyutan yang PS Jepret dari Atas

Buat yang kariernya kurang baik di tahun kemarin semoga di tahun 2017 ini kariernya bisa melejit sesuai dengan yang diharapkan. Tak lupa juga buat yang sedang merintis usaha semoga semakin berkembang dan cepat BEP sehingga makin semangat lagi dalam menciptakan lapangan kerja.

Harapan di Tahun 2017

Manusiawi dong kalau PS juga punya harapan yang mudah-mudahan dapat terwujud di tahun yang baru ini, tapi jangan diketawain ya cukup dibantu doa dan supportnya lah he he he

  • Punya momongan anak laki-laki (tapi kalau dikasih perempuan juga ndak masalah),
  • Rintisan usaha Karak Bunder semakin berkembang sehingga dapat membuka lapangan kerja untuk 4 tenaga dengan gaji UMK,
  • Konsep Daihatsu Hijet 1000 Double Cabin segera terealisasi sehingga menunjang aktivitas sehari-hari,
  • Tambah berbakti pada orang tua dan makin di sayang istri dan mertua, karier istri juga semoga semakin baik dan tetap amanah menjadi abdi negara,
  • Punya rumah untuk berteduh dan membina keluarga kecilku secara mandiri dan bergaul dengan lingkungan sekitar,
  • Yang terpenting dan utama adalah semakin taat dalam beribadah, konsisten dalam bersedekah serta gigih dalam berusaha di jalan Allah SWT.

Semoga harapan tersebut dapat terwujud di tahun 2017 ini dan semoga harapan para pembaca yang budiman juga segera terwujud, amiinn….

Penutup dari semua ini, untuk tahun 2016 yang telah berlalu, PS hanya ingin berucap “Alhamdulillah atas kenikmatan hidup yang telah dirasakan dan mampu memberi pelajaran yg berharga” Semoga sobat semua senantiasa dalam suasana bahagia…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*