Android Marshmallow di Keluarga Andromax

Android Smartphone – Operating system android Marshmallow merupakan generasi penerus dari versi sebelumnya, yaitu Lolipop. Kalau kita perhatikan dalam pemberian nama versi sistem operasi smartphone android dari awal memang urut secara alfabet. Bahkan versi terbaru di atas Marshmallow yang berawalan huruf M sudah di pastikan berawalan huruf N. Uniknya lagi, code name android merupakan nama-nama makanan.

Android 6 Marshmallow dari Smartfren Andromax Family

Android 6 Marshmallow dari Smartfren Andromax Family

Ya memang begitulah android yang dikembangkan oleh Google, dan di Indonesia sudah banyak smartphone android yang menggunakan sistem operasi Marshmallow. Tapi yang hendak di ulas pada kesempatan ini adalah smartphone android dari keluarga Andromax yang telah menggunakan android Marshmallow.

Andromax L merupakan ponsel cerdas dari Smartfren yang telah mengusung sistem operasi android keenam dengan spesifikasi yang lumayan gahar untuk rentang harga satu jutaan. Dengan bentang layar 5 inci IPS OCA yang memiliki resolusi HD dan pelindung layar Dragontrail Glass serta fitur smart screen. Spesifikasi layar yang memanjakan penggunanya saat bermain games ataupun menonton film-film.

Andromax L prosesor Snapdragon 212

Andromax L prosesor Snapdragon 212

Dukungan koneksi internet 4G LTE Advance Smartfren serta dual on aktif GSM simcard, lebih memudahkan dalam berkomunikasi dengan kolega. Sedangkan untuk menghadirkan audio yang berkualitas telah dibenamkan DTS Audio Enhancer yang mampu menghasilkan suara sinematik.

Untuk menunjang performa android Marshmallow Andromax L ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 2400 mAH. Terlebih lagi dilengkapi dengan fitur Smart Data Optimizer sehingga digadang mampu menghasilkan konsumsi daya lebih irit.

Dual Camera resolusi Besar dari Andromax L

Dual Camera resolusi Besar dari Andromax L

Pihak produsen Haier sang peracik Andromax L ini menempatkan chip prosesor Quadcore 1,3 GHz Snapdragon 212 untuk memaksimalkan kemampuan multitasking dengan baik. Didukung memori internal RAM 2 Gigabyte dan ROM 16 Gigabyte tentu cukup lega bagi sobat PS yang ingin mengunduh dan menyimpan aplikasi, musik dan games favorit.

Oh iya hampir kelewat, untuk mengabadikan momen berkesan menggunakan Andromax L ini dilengkapi kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel Autofokus dengan BSI sensor dan LED Flash. Untuk kebutuhan narsis alias selfi sudah disertakan kamera depan beresolusi 5 Megapixels dengan wide angle plus flashlight. Selain itu juga sudah mendukung kebutuhan video recording dengan kualitas HD.

Harga Smartphone Andromax L Terbaru

Harga Smartphone Andromax L Terbaru

Android Marshmallow Andromax L ini memang pas untuk menemani mobilitas keseharian kamu Brooo…. Cukup dengan uang Rp 1.249.000,- kamu sudah bisa memiliki nya. Dengan spesifikasi di atas yang cukup lumayan wah untuk ponsel cerdas seharga sejutaan, tunggu apalagi bro, tentukan pilihan mu!?

Tapi bagi kamu yang baru ada dana sejuta passss, coba kamu intip Andromax R SE yang tak kalah gaharnya. Sampai jumpa di reviews smartphone android berikutnya ya broo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *