Android Murah Smartfren Andromax C

Kehadiran ponsel pintar Android murah memang menjadi incaran sebagian besar masyarakat, terutama di kalangan muda-mudi yang ingin bernarsis ria dengan gadget android yang di miliki. Smartfren yang merupakan salah satu operator seluler CDMA di Indonesia, ternyata mengerti akan kebutuhan masyarakat terhadap gadget android murah dan berkualitas.

Andromax C Smarfren

Smartfren Andromax C | Android Murah 1 GHz ICS. pic: beritateknologi.com

Salah satu produknya yang bertajuk Smartfren Andromax C dengan spesifikasi yang cukup wah, serta sudah dibekali dengan android versi Ice Cream Sandwiche (salah atau bener nulisnya, pokoke sing versi ICS ha ha ha 😀 )

Andromax C tergolong sebagai android murah dan bahkan cukup murah kalau menurut saya, tapi memiliki fitur yang bukan murahan. Coba intip spesifikasi kakaknya si Andromax I, kalau dibandingkan mungkin 11:12 dengan sang kakak.

Tapi dengan spesifikasi yang mumpuni si Andromax C sang android murah tersebut dibanderol dengan harga Rp 649.000,- apa ora edan jika dibanding sang kakak yang masih mejeng di harga Rp 1.199.000,- untuk pembelian barunya.

Dari segi prosesor juga sama-sama dibekali 1Ghz Qualcomm Snapdragon serta Graphic Procesing Unit Adreno 203 yang ada di kedua gadget androin tersebut. Jika dilihat dari sisi kartu, sama-sama dual on CDMA Smartfren EVDO Rev.A + GSM yang dibenamkan pada operating system android ICS di kedua gadget.

Apa ora mumet ndezz…?

2 thoughts on “Android Murah Smartfren Andromax C

  1. 30/03/2015 at 12:01

    kameranya berapa MP nih? RAM nya?

    1. Prapto Sragen
      08/05/2015 at 23:22

      kamera belakang 5 MP ram 512 MB mbak baby 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *