Andromax R SE yang Bikin Penasaran

Android Smartphone – Lagi dan lagi, operator berbasis CDMA kembali menembak pasar dengan Andromax R Special Edition (SE) baru-baru ini. Dengan banderol harga yang terbilang murah jika kita tahu spesifikasi yang diusungnya. Terlebih dengan tawaran kuota data besar yang akan diberikan secara cuma-cuma bagi pembeli ARSE ini, 100 GB brooo…. mau diapakan ya kuota segitu? Download film, musik atau streaming video juga lebih dari cukup he he he.

Dengan dukungan jaringan 4G LTE yang dimiliki operator berbasis CDMA (dulu sih, kalau sekarang apa masih CDMA ya?) dan dilengkapi dengan fitur voice over LTE (VoLTE) tentu kebutuhan komunikasi bukan lagi menjadi masalah. Tapi yang membuat PS penasaran adalah bandrol harganya yang justru dibawah Andromax E2+ yang sama-sama diracik oleh Hisense. Berbeda dengan Smartphone Andromax A yang diracik oleh pabrikan Haire.

Andromax R SE Dual Camera with Triple Flash

Andromax R SE Dual Camera with Triple Flash

Saking penasarannya, PS pun berburu informasi seputar Andromax R SE ini mulai dari desain body, spesifikasi hingga bonus-bonus yang ditawarkan. Berikut beberapa hasil temuan yang dapat dibagikan he he ;
Dari segi prosesor, ponsel pintar yang berbasis operating system Android 5.1 dengan code name Lolipop ini mengusung chip dari Qualcomm Snapdragon 410 QUAD Core 1,2 GHz Cortex A53. Chip prosesor tersebut dirancang untuk melakukan pekerjaan multitasking dan termasuk juga untuk gaming, menonton film hingga browsing di internet. Dengan disematkannya fitur Dolby Digital Plus tentu semakin memanjakan pengguna saat mendengarkan musik atau menonton video, terlebih jika menggunakan headset yang berkualitas.

Dual Camera with Triple Flash, hemmmm…. benar-benar out of the box bagi PS, masa’ iya lampu flashnya ada tiga sedangkan kameranya cuma dua, terus ditaroh disebelah mana???

Setelah diamati, memang betul ada tiga lampu flash yang mana ditempatkan di bawah kamera belakang 8 Megapixel Autofocus dua biji dan pada kamera depan 5 Megapixel 1 biji. Oh iya, kamera Andromax R SE ini juga mendukung video recording dengan kualitas yang lumayan lho… Untuk melihat hasil jepretan kamera maupun hasil rekaman video, layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD IPS OGS mampu memberikan tampilan yang berkualitas. Terlebih dengan hadirnya Dragon Trail Glass yang dipercaya sebagai pelindung layar diharapkan dapat menjaga ketahanan dari benturan.

Di sisi hardware untuk ukuran RAM 2 Gigabyte tentu sudah cukup mumpuni untuk bersanding dengan Android Lolipop pada smartphone Andromax R Special Edition ini. Penyimpanan internal/ROM 16 Gigabyte yang masih  dapat diperluas dengan tambahan microSD hingga kapasitas 32 GB, akan terasa lega untuk melayani kebutuhan mobile kamu. Walau kapasitas baterai yang hanya 2200 mAH, tapi sekarang kan sudah cukup mudah mengakalinya he he he cukup bawa powerbank!!

Review singkat Smartphone Android Smartfren Andromax R Special Edition

Review singkat Smartphone Android Smartfren Andromax R Special Edition

Spesifikasi dan fitur sudah di ulas, bonus juga sudah di awal dan sekarang tinggal harga bandrol dari Andromax R SE yang belum disebutkan. Mengintip harga yang tertera pada situs resmi Smartfren, ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp 999.000,- Angka yang sempat membuat bimbang antara E2+ atau R SE ha ha ha

Monggo tentukan sendiri pilihanmu!?

One thought on “Andromax R SE yang Bikin Penasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *