Cara Daftar Paket Internet Harian Hemat

Internet – Saat ini sudah banyak pilihan layanan internet yang bisa sedulur pilih, baik itu berupa paket harian maupun paket bulanan.

Bagi yang sering berselancar di dunia maya bisa berlangganan paket bulanan, tentu dengan harga yang realistis dan wajar (tapi bagi yang sudah punya modem usb atau line telpon lho ya, kalau belum punya trus kartu SIM mau dimasukin kemana coba he he he). Kalau PS lebih nyaman dengan model paket harian untuk kebutuhan blogging atau berburu informasi di internet, karena selain harga yang lebih murah (ramah dikantong seorang tenaga kependidikan honorer), jumlah kuota juga lumayan besar dan lebih dari cukup. Biasanya pakai yang 500 MB dengan masa aktif selama 1 hari (berakhir pada pukul 23.59 dihari saat mendaftar) untuk keperluan posting dan cari sumber referensi dalam menulis postingan.

Oh iya, operator layanan internet yang PS gunakan adalah Tri (3) karena ada puluhan SIM Card bekas perdana AON (Always On) yang nganggur. Awalnya sih memang sengaja disimpan karena setiap bulan akan bertambah 50 MB, kalau punya sepuluh kartu kan setiap bulan dapat 500 MB gratis. Tapi akhir-akhir ini bonus itu sepertinya sudah tidak ada lagi. Akhirnya PS berkenalanlah dengan paket internet harian yang menawarkan tiga pilihan kuota dengan harga yang murah. Untuk bisa menikmati internet fullspeed dengan kuota 500 MB selama satu hari, cukup dengan pulsa Rp 5.000,- sedangkan untuk pilihan kuota yang lebih besar ada 1 GB dengan masa berlaku tiga hari seharga Rp 10.000,- atau yang terbesar 5 GB dengan harga Rp 50.000,- masa berlakunya tujuh hari/satu minggu.

Pilihan Paket Harian yang ada di Layanan Internet Tri

Pilihan Paket Harian yang ada di Layanan Internet Tri

Nah untuk mendaftarkan paket internet harian seperti di atas, bisa sedulur simak cara pendaftarannya sebagai berikut ini ;

  1. Connect modem USB berisi kartu Tri (3) dan silakan buka portal http://internet.tri.co.id/
  2. klik pada menu paket yang ada di halaman tersebut, dan akan muncul banyak pilihan paket internet,
  3. pilih pada menu Harian pada halaman yang terbuka,
  4. silakan pilih nominal paket internet harian yang sedulur inginkan dengan klik Beli,
  5. setelah terbuka halaman konfirmasi, isikan kode verifikasi dan alamat email yang masih aktif, dan klik Kirim
  6. jika muncul pemberitahuan tentang transaksi berhasil, berarti paket harian sudah aktif,
  7. buka portal http://internet.tri.co.id/ atau klik menu Profil > Kartu Tri Mu untuk melihat jumlah kuotanya,
  8. jika belum muncul, coba lakukan disconnect dan connect ulang pada modem.
Sukses Beli Paket Internet Harian 1 GB Tri AON

Sukses Beli Paket Internet Harian 1 GB Tri AON

Bagaimana. sekarang sudah tahukan pilihan layanan internet yang paling pas dengan kebutuhan kamu?¬†Pernahkah sedulur bayangkan jika sehari saja tidak ada akses internet, kira-kira apa yang akan terjadi di dunia ini? He…he…he… bagi yang sudah ketergantungan dengan internet, tentu tidak mudah untuk menjalani hidup, apalagi bagi mereka yang sumber penghasilannya dari internet. Nah, dipostingan ini sudah dituliskan tentang alternatif pilihan paket internet harian agar kamu tetap eksis, MAU?

Screenshot Kecepatan Download Paket Harian Tri 1 GB via IDM

Screenshot Kecepatan Download Paket Harian Tri 1 GB via IDM

Semoga bermanfaat!

One thought on “Cara Daftar Paket Internet Harian Hemat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *