Cara Mudah Menjual Bitcoin ke Rupiah

Sukses Jual Bitcoin ke Rupiah untuk Perpanjang Blog
Sukses Jual Bitcoin ke Rupiah untuk Perpanjang Blog

Bitcoin – Apa kabar sobat OmPrap dimanapun berada, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Pada perjumpaan kita kali ini akan berkisah tentang cara menjual Bitcoin ke Rupiah agar dapat dipergunakan untuk belanja. Nah buat sobat setia dimanapun berada yang mungkin masih bingung cara merubah Bitcoin jadi Rupiah, panduan ini dirasa akan cukup membantu. Simak rentetan peristiwa berikut dengan saksama!

Alkisah di sebuah desa tinggalah seorang pemuda ganteng yang beberapa waktu silam pernah penasaran dengan crypto currency, terutama bitcoin. Setelah berburu informasi kesana-kemari dan action pun dilakukan mulai dari mengikuti program paid to click, program faucet Bitcoin, hingga program periklanan yang membayar dengan BTC tersebut (bitcoin ads). Memang kala itu belum mengenal dunia mining (pertambangan) dan harga 1 BTC masih setara 4 jutaan rupiah, andai saja saat itu si pemuda tahu jika harganya bisa mencapai 104jutaan/BTC seperti sekarang, mungkin dia akan lebih maksimal dalam take action.

Skip… tahun lalu mulai mengenal trading (perdagangan) yang katanya lebih mudah meraih profit bitcoin jika dibanding dengan mining. Mungkin karena apes atau memang belum rezeki, dia lost beberapa bitcoin di situs cloud mining yang tiba-tiba scam (menipu). Ditambah lagi harga jual yang ambruk dari 80jutaan menjadi 30jutaan kala itu, membuatnya jengkel dan memilih meninggalkan dunia uang digital ini.

And finally…. empat hari kemarin dapat email notifikasi penerimaan transfer bitcoin dari program periklanan. Lumayan sih, bisa buat perpanjang blog ini selama dua tahun.

Proses penjualan pun dilakukan melalui situs Bitcoin.co.id saat posisi harga jual 105jutaan. Prosesnya mudah, cukup menggunakan menu jual instan dan kurang dari satu menit BTC sudah jadi Rupiah.

Lanjut Menjual Bitcoin ehhh… Menarik Rupiah ke Rekening

Menarik Rupiah ke Rekening Bank cukup Mudah
Menarik Rupiah ke Rekening Bank cukup Mudah

Setelah sukses merubah bitcoin ke rupiah, tentu sobat OmPrap harus menarik saldo rupiah tersebut ke rekening bank yang dimiliki. Caranya pun tidak begitu sulit, tinggal buka menu penarikan rupiah, mengisi form yang ada sesuai dengan data bank. Lakukan verifikasi dengan pin SMS yang dilanjutkan dengan konfirmasi melalui link yang di kirim ke alamat email. Semua proses berhasil di lakukan dengan lancar, tinggal menunggu rupiah masuk ke rekening dan siap ditarik melalui mesin ATM atau ditransfer untuk keperluan lain.

Menarik Rupiah ke Rekening Bank cukup Mudah
Konfirmasi Penarikan Rupiah melalui Email

Nah, demikian tadi mudahnya cara menjual Bitcoin ke Rupiah yang dikisahkan oleh pemuda ganteng dari desa yang bisa OmPrap bagikan. Mudah-mudahan tulisan kali ini bisa memberikan manfaat untuk sobat semua dimanapun berada.

Untuk program periklanan berbasis bitcoin yang masih membayar hingga saat ini bisa dibaca disana dan jika ingin komunikasi privat bisa buka halaman Kontak blog ini.

If you enjoy with this topic, please leave a comment guys 😀

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*