Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo Terbaru

Publik Internet – Menjelang bulan puasa kemarin peminat paket data Internet Indosat Ooredoo yang membeli di outlet memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sebagian besar lebih memilih untuk membeli perdana data internet indosat mentari ooredoo 3 GB dengan masa berlaku tiga bulan. Tapi tak sedikit yang melakukan isi ulang paket data nominal 2 GB tanpa perlu ganti nomor. Tapi yang cukup menggelitik adalah ketika PS tanya tentang cara cek kuota internet Indosat Ooredoo, sebagian besar menjawab tidak tahu. Bagi pelanggan, ketika sudah tidak bisa digunakan akses internet berarti kuotanya habis jadi yang beli paket data atau perdana data lagi.

Nah, sembari berbagi pengalaman dengan pelanggan setia outlet, akhirnya PS ceritakan tentang tata cara mengetahui sisa kuota data internet baik untuk paket data maupun perdana data milik Indosat Ooredoo. Pelanggan pun merasa senang setelah mengetahui caranya, dan berikut ini cara yang dimaksud ;

Cara Cek Kuota Data Indosat yang Tersisa Terbaru 2016

Cara Cek Kuota Data Indosat yang Tersisa Terbaru 2016

Suatu sore di outlet terjadi sebuah percakapan hangat antara pelanggan (P) dengan customer service (CS) tentang layanan internet milik operator Indosat Ooredoo.

P: Selamat sore mas, beli pulsa data indosat 2 GB dong. Sudah habis lagi nih,
CS: Selamat sore mbak, ya silakan nomornya ditulis dulu! (sembari menyodorkan buku transaksi)

P: (menulis nomor yang hendak diisi pada buku transaksi)
CS: Mbak, kok tahu kuota datanya habis dari mana ya?

P: ya kalau sudah ndak bisa online lagi kan habis mas, iya to?
CS: He em juga sih, jadi selama ini setiap ndak bisa online berarti beli pulsa data gitu ya mbak.

P: Iya mas, lha memangnya ada caranya untuk ngecek kuota internet Indosat mas?
CS: Kalau yang lewat internet langsung ada kok mbak, tinggal buka alamat web https://mycare.indosatooredoo.com/ Nanti pas pertama kali buka, diminta untuk mendaftarkan nomornya terlebih dahulu dan setelah berhasil maka akan langsung muncul informasi sisa kuotanya.

P: Owalaaahhh…ternyata ada caranya to?Tapi kok ribet ya mas, yang lebih simple enek po ra mas?
CS: Sek sebentar (sembari mengingat dan menunggu laporan transaksi). Ada mbak, kalau ndak keliru pakai SMS di ketik USAGE lalu dikirim ke 3636 gitu. Nanti akan dapat balasan sisa kuota data Indosatnya.

P: Nah, ini kan simple! Oke mas, terima kasih infonya. Pulsanya sudah masuk juga ini.
CS: Terima kasih juga mbak,

Cara Cek Kuota Data Indosat yang Tersisa

Cara Cek Kuota Data Indosat yang Tersisa

Nah, begitulah kira-kira kehangatan yang terjadi sore itu berkaitan dengan cara cek kuota internet Indosat Ooredoo. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dilain kesempatan ya kawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *