Defense Command Android Games

Kemenangan defense command android game ini terasa menyenangkan setelah beberapa hari mencoba mangatur strategi perang. Bagi sebagian orang mungkin permainan yang menggunakan strategi dan pemikiran seperti Defense Command terasa menantang dan seru, seperti saya contohnya 🙂

Dalam game android Defense Command, kamu memegang kendali penuh terhadap sebuah pasukan tempur untuk berperang melawan musuh. Mulai dari menerapkan strategi untuk memperoleh sumber dana untuk pembelian alat tempur, pembangunan pabrik peralatan tempur dan barak bagi tentaramu, hingga menempatkan pasukan untuk menghalau serangan tentara musuh yang datang tiba-tiba.

image

Tidak hanya itu saja, setelah pertahanan pangkalan perang kamu terasa kuat, kamu harus pandai mengatur siasat untuk melakukan serangan jitu ke pangkalan perang musuh.
Menejemen pasukan dan peralatan tempur harus benar-benar jitu atau dengan mudah kamu akan dikalah pasukan penyerbu musuh.

Prioritas utama adalah melindungi kilang minyak dan truk-truk pengangkut minyak sebagai sumber dana perang, markas komando sebagai pusat komando pasukkan, dilanjutkan dengan pabrik senjata dan barak tentara kamu. Pastikan semua terlindungi dan terhindar dari serangan musuh.

Dalam perang sengit yang beberapa waktu lalu saya lakukan, orientasi saya adalah bagaimana membentuk sistem pendanaan yang cepat dengan memperbanyak truk-truk pengangkut minyak. Sehingga pembuatan peralatan perang juga terselesaikan dengan cepat dan jumlah yang banyak untuk satu kali produksi.

Ternyata strategi tersebut cukup manjur untuk membentuk pertahanan yang kuat serta melakukan penyerbuan pangkalan musuh secara terus-menerus.

image

Hasilnya kemenangan Defense Command game android ini bisa saya raih untuk pertama kalinya. Oh ya, saya menggunakan HH Smartfren Andromax i 🙂

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*