High Risk Mining Bitcoin Terbukti Membayar

Mining Bitcoin – Dunia maya beberapa bulan kemarin dibuat heboh dengan informasi seputar mining bitcoin walaupun sebenarnya yang di tambang bukan lagi bitcoin, melainkan alternatif coin yang memiliki nilai jual tinggi terhadap BTC. Perangkat keras komputer pengolah grafis (VGA Card) seri tertentu besutan Radeon bisa hilang dari pasaran karena diborong para penambang. Sebut saja Radeon R9 Furry, RX 480, RX 580 dan masih banyak graphic card yang out of stok baik di toko komputer konvesional maupun toko online.

Graphic Card Mining

Graphic Card Mining | src: inet

Tak bisa dipungkiri memang harga 1 BTC yang saat ini stabil diangka 35 jutaan membuat pemilik modal menggelontorkan dana untuk belanja perangkat keras komputer yang mampu menghasilkan bitcoin. Alhasil beberapa produk komputer sekelas gaming berat pun turut hilang dari pasaran. Prospek usaha pertambangan yang dulu dipandang sebelah mata justru sekarang dilirik pemodal kelas kakap dengan sistem full otomatis dan terkomputerisasi. Cukup rakit perangkat keras komputer spesifikasi tinggi, jalankan program dan biarkan rangkaian mining bitcoin bekerja mengumpulkan koin demi koin yang otomatis dikirimkan ke alamat wallet. Dunia memang sudah benar-benar unpredictable lagi, sekali setting mesin sudah berjalan dengan sendirinya. Sementara sang juragan pertambangan bebas menikmati waktu sambil sesekali memantau coin yang terkumpul melalui layar smartphone android dari manapun berada. Pertambangan Bitcoin benar-benar memberikan kebebasan finansial (bukan lagi menjanjikan boss) bagi penggiat yang bermodal kakap.

Tapi ingat! HIGH RISK alias resikonya sangat-sangat besar, buat yang belum siap mental maupun material cukup menjadi penonton dan penggembira saja. Karena berapapun modal yang dimiliki akan tetap tertampung di dunia yang edyan ini. Standarnya bukanlah berapa besar modal yang dimiliki, melainkan berapa besar profit yang diinginkan setiap harinya. Mau satu juta, lima juta, puluhan juta atau ratusan juta perhari juga oke, selamat graphic card pendukung masih dapat dibeli.

Small Bitcoin Mining Farm

Small Bitcoin Mining Farm | src: Inet

Hitungan kasar misalnya saja sehari ingin mendapatkan profit sejuta, estimasi belanja peralatan sampai running berkisar 80 – 150 juta. Tinggal kalkulasikan saja jika sehari menghendaki income puluhan juta butuh modal awal berapa. Kalau lancar-lancar saja sih 4 – 5 bulan sudah balik modal, selanjutnya tinggal untungnya. Kalau ada perangkat komputer yang konslet kemasukan cicak misalnya, bisa hangus tuh aset wkwkwkkk… itulah salah satu contoh apa yang dimaksud HIGH RISK di dunia mining bitcoin ini. Kalau profitnya jelas bisa dikalkulasi,

Smart Mining High Cost

Smart Mining High Cost | src: Inet

Kalau yakin siap terjun dengan segala resiko ya silakan nikmati hasilnya yang luar biasa. Kalau cuma setengah-setengah mending mundur deh.

Atau yang mau sehari lima puluh ribu atau seratus ribu bisa masuk ke dunia cloud mining bitcoin, tapi ya tetep aja HIGH RISK. Silahkan register di situs cloudmining terpercaya yang terbukti membayar seperti situs EM<< (klik aja akan terbuka di tab baru)

Iseng Melakukan Penarikan $$ dari Cloud Mining

Iseng Melakukan Penarikan $$ dari Cloud Mining

Alhamdulillah OmPrap sudah beberapa kali melakukan penarikan dari situs tersebut dan berhasil mendarat di rekening dollar dalam hitungan menit.

https://eligiusmining.com/ref/telolet

Bagi yang berkenan mendapatkan trik dan tips seputar cloud mining bitcoin bisa register melalui link afiliasi di atas. Yang tidak berkenan dipersilahkan cari kolega/partner diskusi lain, ada kalanya ilmu yang bermanfaat itu justru tidak gratis.

Warning! Do it with your own risk! OmPrap tidak bertanggungjawab atas resiko yang mungkin timbul setelah membaca artikel ini, termasuk jika Anda memperoleh penghasilan tambahan setiap hari.

NOTE : Update Newest Cloud Mining

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *