HP Envy Notebook Tipis dan Menawan

Fitur Notebook terbaru dari HP yang tipis dan menawan
Fitur Notebook terbaru dari HP yang tipis dan menawan

Teknologi Komputer – Perusahaan komputer jinjing Hewlett – Packard baru-baru ini meluncurkan notebook bernama HP Envy 13. Sebuah produk notebook yang dirancang dengan desain tipis dan menawan di mata penggemar gadget komputer. Pihak perusahaan dalam publikasi di situsnya menyatakan bahwa HP Envy 13 ini merupakan notebook tertipis yang pernah mereka buat.

Dengan ketebalan hanya 12,9 mm serta memiliki desain berbahan dasar metal (aluminium dan magnesium) dengan tampilan Quad HD+, HP Envy 13 tampil mengagumkan diantara para pesaing. Beratnya yang hanya 1,3 kilogram semakin memudahkan pengguna untuk membawanya kemana-mana serta lebih ringan. Walau memiliki ukuran yang tipis, notebook ringan yang cantik ini memiliki baterai yang tahan lama. Notebook HP Envy 13 siap menemani produktivitas kamu hingga 10 jam lamanya. Kereennnn kaannnnn…..

Purwarupa Notebook HP tertipis Envy 13 yang menawan
Purwarupa Notebook HP tertipis Envy 13 yang menawan

Sedulur akan dibuat kagum oleh perpaduan kinerja yang luar biasa dan keunggulan desain tipis dari notebook HP Envy 13, yang dilengkapi dengan kekuatan prosesor Intel® Core™ generasi ke-63, SSD hingga 512 GB, dan berbagai port. Dilengkapi tiga port USB, HDMI, dan pembaca kartu SD serta kemampuan USB sleep and charge. Sedulur dapat mengisi baterai perangkat kapan saja melalui kecanggihan HP USB Sleep and Charge, yang aktif saat notebook menyala, mati, tidur, atau pun hibernate.

Intip Fitur HP Envy 13 Notebook Terbaru

Fitur Notebook terbaru dari HP yang tipis dan menawan
Fitur Notebook terbaru dari HP yang tipis dan menawan

Manjakan mata kamu dengan tampilan layar display yang lebih cerah dan tampak nyata dengan ketajaman hingga 5,7 juta pixel. Notebook HP Envy 13 dilengkapi dua pilihan panel yaitu, Full HD IPS atau QHD+ IPS, yang siap membuat film, foto, dan video terlihat lebih hidup dan nyata. Sementara untuk urusan audio serahkan pada Bang & Olufsen untuk membuat musik terdengar lebih jernih dan nyata. Itulah yang perusahaan lakukan, dan kini bisa menikmati kualitas audio terbaik, sesuai dengan high quality Bang & Olufsen’s Tonemeister dari Denmark.

Untuk mengingat kata sandi dan menjaga identitas pribadi menjadi lebih mudah dengan HP SimplePass, fitur pembaca sidik jari. Cukup scan jari mu untuk mengakses berbagai akun online yang ada. Hadirnya fitur backlit keyboard juga menambah aroma mewah dari notebook terbaru ini. Jangan biarkan ruangan yang redup menghalangi produktivitas dan kreatifitasmu dalam berkarya. Dengan adanya backlit keyboard pada HP Envy 13 membantu mu untuk lebih produktif dalam segala situasi.

Hadir dengan Windows 10 sebagai Sistem Operasi bawaan
Hadir dengan Windows 10 sebagai Sistem Operasi bawaan

Dengan spesifikasi chipset intel core prosesor serta layar display 13.3″ diagonal QHD+ IPS BrightView WLED-backlit (3200 x 1800) yang disokong oleh kartu grafis Intel® HD Graphics 520, notebook tipis ini disematkan Windows 10 sebagai sistem operasi. Adapun harga yang ditawarkan untuk seri d026TU  (core i5 dengan RAM 4 GB) adalah Rp 13.999.000,- dan untuk seri d027TU (core i7 dengan RAM 8 GB) adalah Rp 16.399.000,- 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*