Smartphone Andromax A seharga 100 Ribu

Smartphone Andromax A Baru cukup 100 ribu rupiah
Smartphone Andromax A Baru cukup 100 ribu rupiah

Android Smartphone Andromax – Lama rasanya tak bersua di dunia maya, dua bulan lebih vacum tanpa tulisan baru di blog tercinta ini karena pekerjaan baru yang cukup menyita waktu. Di kesempatan ini PS sekedar ingin curhat tentang kebahagian memperoleh promo diskon smartphone Andromax 4G LTE dari vendor operator seluler Smartfren. Ya, salah satu operator seluler di Indonesia yang sekaligus memasarkan gadget smartphone Andromax ini memang sedang gencar-gencarnya memberikan promosi bagi pelanggan setianya untuk beralih ke jaringan 4G LTE. Mulai dari promosi MiFI 4G LTE gratis hingga potongan harga untuk pembelian unit baru ponsel pintar andromax yang sudah mengadopsi jaringan 4G LTE Smartfren. Dengan dukungan VoLTE yang mampu memberikan kualitas panggilan suara hingga video call yang lebih baik, serta kabar terbaru bahwa jaringan EVDO yang bakal ditiadakan khususnya di area kabupaten Sragen dan sekitarnya, menambah ‘geeerrrrr’ untuk turut migrasi ke jaringan 4G LTE Smartfren.

Nomor Antrian saat di Galeri Smartfren Solo Grand Mall
Nomor Antrian saat di Galeri Smartfren Solo Grand Mall

Nah, setelah jadi pelanggan setia Smartfren sejak tahun 2012 dengan smartphone Andromax i (old max i), akhirnya berkesempatan juga dapat promo potongan harga 550k untuk pembelian unit baru atau gratis Mifi. Setelah dipikir dan ditimbang serta berselancar tentang gadget andromax 4G terbaru, pilihan pun jatuh ke Smartfren Andromax A. Harga baru untuk unit ini sekitar 650 ribu dan setelah dikurangi dengan promo diskon, harga akhirnya cukup dengan 100 ribu saja.

Pertimbangan memilih andromax A karena spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni dengan dual kamera 5 megapixel, rear kamera yang sudah auto fokus dan memiliki led flash serta dukungan RAM 1 GB yang dirasa cukup untuk Android lolipop. Dengan harga yang terjangkau tapi spek yang lumayan, tentu pengguna andromax A lebih banyak jika dibandingkan dengan smartphone andromax seri lainnya, yang artinya aksesoris jelas lebih melimpah dipasaran. Digrup opreker juga ada banyak support untuk mod ataupun sekedar meningkatkan performa ponsel cerdas besutan smartfren yang satu ini.

Prosedur Mendapatkan Promo Upgrade 4G Smartfren

Untuk bisa mendapatkan promo diskon seperti di atas, tentu wajib memiliki gadget smartfren beserta nomornya yang masih aktif digunakan. Terlebih bagi yang sering mengaktifkan paket bulanan dengan nominal di atas 50k tentu potongan diskon yang didapatkan lebih banyak. Umumnya akan mendapatkan SMS promo diskon langsung dari layanan SMS Smartfren.

Smartphone Andromax A Baru cukup 100 ribu rupiah
Smartphone Andromax A Baru cukup 100 ribu rupiah

Tapi ada cara lain untuk memeriksa apakah nomor smartfren yang kamu miliki mendapatkan promo atau tidak. Yaitu dengan membuka alamat situs http://smartfren.com/upgrade4g.php lalu masukan nomor kamu yaang masih aktif dan masukkan kode yang dikirim melalui SMS setelahnya.

Di situs tersebut akan terlihat berapa besar jumlah promo potongan harga yang kamu dapatkan. Ayo buruan kawan, sebelum promo upgrade 4G LTE Smartfrennya berakhir. Lumayankan bisa dapat diskon untuk pembelian unit baru di galeri Smartfren yang ada di kotamu.

1 Trackback / Pingback

  1. Andromax R SE yang Bikin Penasaran » Prapto Sragen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*