Yuk Intip Andromax 4G Ec & Es dari Smartfren

Penamapakan Andromax Ec dan Andromax Es Rp 999.000,-
Penamapakan Andromax Ec dan Andromax Es Rp 999.000,-

Android Smartphone – Salah satu punggawa ponsel pintar android di tanah air, Smartfren Andromax Family, baru-baru ini meluncurkan produk smartphone seri terbaru yang digadang telah memiliki konektivitas Four Generation (4G) / Long Term Evolution (LTE). Tak tanggung-tanggung dalam melakukan peluncuran produk Andromax series yang langsung lima sekaligus, serta kesemuanya sudah mendukung jaringan 4G.

Lalu seperti apa spesifikasi dari ponsel cerdas Andromax 4G yang di luncurkan Smartfren ini? Apakah harganya juga terjangkau ataukah masuk kategori high end smartphone? Yuk kita intip bersama salah satu seri dari lima produk yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Seri Andromax 4G yang akan kita ulas bersama ini sepertinya akan menjadi yang terlaris karena memang harganya cukup terjangkau namun spesifikasi perangkat yang ditawarkan cukup moncer.

Peluncuran Andromax 4G dari Smartfren
Peluncuran Andromax 4G dari Smartfren | foto: smartfren.com

Dikenalkan dengan nama Andromax Ec dan Es pada peluncurannya, smartphone android besutan Smartfren ini memiliki spesifikasi yang tidak layak jika dipandang sebelah mata. Coba kita mengintip sisi hardware Andromax 4G seri Ec dan Es yang mengusung prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz Cortex A53 serta dukungan memori internal 8 GB dengan mengandalkan RAM 1 GB, tentu cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi android kesukaan. Kapasitas memori luar yang dapat ditambahkan hingga 32 GB juga mampu menambah keleluasaan pengguna dalam hal penyimpanan data.

Untuk sektor audio sendiri, Andromax Ec menggunakan DTS Sound sedangkan untuk Andromax Es menggunakan Dolby Digital Plus. Sektor kamera juga tidak kalah moncernya, dilengkapi dengan LED Flash pada bagian depan disematkan lensa 5 megapixel yang sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan selfie alias narsis kamu. Dibagian belakang juga dibenamkan lensa kamera berkekuatan 5 megapixel dilengkapi dengan LED Flash untuk mengabadikan beberapa momen penting.

Konektivitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap seperti WiFi 802.11 b/g/n yang mendukung untuk Hotspot Portable , terdapat pula bluetooth versi 4 sebagai sarana pertukaran data antar smartphone. Dukungan MicroUSB 2.0 untuk konektivitas data dengan perangkat komputer, serta fitur telephony seperti SMS, MMS, Email dan IM juga sudah termasuk didalam Andromax 4G ini.

Penamapakan Andromax Ec dan Andromax Es Rp 999.000,-
Penamapakan Andromax Ec dan Andromax Es Rp 999.000,- keluraga Andromax 4G

Dengan bentak layar seluas 4.0 inci serta kapasitas baterai Li-ion 1500 mAH yang dibenami dengan system android versi ke lima, yaitu Lolipop. Melihat spesifikasi yang begitu gahar di kelasnya dan ditambah dengan dukungan jaringan 4G/LTE TDD 2300 MHz dan FDD 800 MHz & 850 MHz & 1800 MHz & 2600 MHz. Serta tidak ketinggalan pula dukungan pada jaringan lama yaitu Dual ON CDMA EVDO Rev. A dan GSM. Visit : http://www.smartfren.com/andromax4g/

Oh iya, denger-denger nih ya, untuk Andromax 4G ini support dengan semua kartu sim yang sudah 4G/LTE, jadi tidak hanya digunakan pada kartu ruim Smartfren saja. Wualahhhh uedyaaaaannnnn tenaaannnnn iki…..!!! Emmmmm….tahukah kamu jika Andromax Ec & Es ini hanya dibanderol dengan harga Rp 999.000,- saja. Bahkan lebih murah dari Andromax i first generation yang PS punya saat ini, yang dulu harganya Rp 1.299.000,- opo ra tambah edyaaaannn tenannnnn to broooo….

Ya begitulah dunia teknologi, selalui ada inovasi dari waktu ke waktu dan semua tetap kembali ke diri kita masing-masing untuk memberikan pilihan sebagai penikmat atau sebagai penerima manfaat. Sampai jumpa di edisi lainnya ya. #go4Gready

1 Trackback / Pingback

  1. Aplikasi Android Walkie Talkie masa kini » Prapto Sragen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*