Backlink atau tautan balik situs mungkin masih terdengar mistis bagi beberapa orang, tapi backlink tentu sudah menjadi hal familiar bagi developer website, blog atau penerbitan online sejenisnya (terutama yang bergelut serius dibidang SEO, haks). Secara mudah dapat diasumsikan bahwa backlink adalah sebuah link ke blok kita dari situs lain, sehingga berfungsi sebagai pintu masuk akses yang memberi kemungkinan bagi pengunjung situs lain tersebut, untuk berkunjung ke blog kita. Itu merupakan salah satu dari betul banyak (haissss, bahasane amburadul ngono e mas) keuntungan backlink yang blog kita dapatkan. Sehingga dapat dianalogikan, semakin banyak backlink yang kita miliki maka semakin banyak pula kemungkinan pengunjung datang ke blog kita.

Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink dari situs lain, salah satunya dengan mengirimkan tautan situs atau blog kita ke web direktory yang banyak bertebaran di dumay. Yaaaa…..memang sih perlu kegiatan ekstra dan waktu ekstra untuk bisa mendapatkan banyak backlink dengan metode ini, tapi disitulah asyiknya kita ngeblog, (dari situ kan kita bisa nambah ilmu dan pengalaman to brooowwww) yang merupakan salah satu bentuk promosi di dumay alias online marketing.

Selain itu kita juga dapat memperoleh backlink dengan cara melakukan blogwalking ke blog-blog kawan yang kita kenal dan meninggalkan komentar terhadap topik yang sedang mereka bahas (selama komentar tidak ngaco, mesti akeh hasil’e). Walau memang tak semua blog memberikan fasilitas komentar dengan url blog, dan itu menjadi opsi tersendiri bagi kawan dumay untuk meninggalkan komentar atau tidak, tapi paling tidak kita tau topik apa yang sedang dibahas. Jika beruntung, kita dapat mengajukan tukar link (saling memasang backlink di blog masing-masing) kepada pemilik blog, terkadang poin ini untung-untungan dan ada yang pilih-pilih 😀

Oke, demikian beberapa cara mendapatkan backlink blog dengan cara sosial dan online marketing, tapi masih ada satu cara yang menggunakan aplikasi untuk mendapatkan 2500 backlink dengan sekali klik, dan itu gratis !

Mendapatkan Ribuan Backlink Sekali Kirim!

Berikut cara yang perlu kawan dumay lakukan untuk bisa memperoleh ribuan backlink dengan sekali klik plus gratis (tapi koneksi internet’e ya bayar to mas? ora seratus persen gratis to! | hasssshhhh…mbuh karepmu dul!).

Silakan kamu buka situs IMTalk yang ada disini (klik wae dab), lalu masukkan judul blog/kata kunci pencarian yang ingin kamu gunakan, lanjutkan dengan memasukkan url blog (alamat blog sing nganggo http atau ewewew kae lho) dan pilih berapa banyak backlink yang ingin kamu dapatkan. Setelah yakin dan sambil berdoa silakan kamu tekan tombol submit yang ada di halaman itu dan biarkan proses berjalan sampai selesai. Perlu di ingat! Jangan tutup halaman tersebut sebelum proses selesai agar tidak terputus di tengah jalan prosesnya. Untuk manfaat yang di rasakan memang tidak serta merta, tapi dalam jangka waktu satu bulan setelah itu, bisa kawan dumay rasakan sendiri manfaatnya.

backlink gratis
Kirim dan Dapatkan Ribuan Backlink Gratis |http://q.gs/167452/backlink

Untuk memastikan apakah kamu berada dalam posisi yang tepat, kamu akan menemukan pesan di bawah ini di halaman proses pengiriman backlink saat sedang berlangsung;

IMT Website Submitter – submits your website to 2,500+ places for FREE!
IMT Website Submitter submits your website/blog to 2,500+ different places. All these 2,500+ websites are manly “who is”, “about us”, “website statistic”, etc. type of services.
This tool creates pages about your website/blog on everyone of these websites, resulting in about 2,500+ different pages in some cases with backlinks pointing back to your website. Yes some of those backlinks are no-follow and some of them are do-follow, but bottom line is that these are well established websites regularly crawled by Google and other SE, so your pages and backlinks/URLs on those websites will be found and your website/blog will get backlinks/mentions and will be visited and indexed more frequently by Googlebot and many other search engine bots like Yahoo, Bing, Baidu, etc., which is the main purpose of this tool, backlinks are just nice bonus.
Leave your feedback or suggestion for this tool…ada disini (klik wae dab)

backlink for seo
Hasil Praktek untuk Blog Prapto Sragen ini |http://q.gs/167452/backlink

Cara ini terbukti jitu mendongkrak jumlah kunjungan situs atau dalam arti lain mampu meningkatkan jumlah pengunjung situs secara signifikan, dan tentu sudah beberapa kali saya gunakan untuk beberapa situs yang saya kelola sebelumnya, termasuk blog dengan kata kunci utama Batik Sragen ini :-). Mudah-mudahan tips untuk mendapatkan ribuan backlink ini berguna bagi kawan dumay semua. If any question, please leave a comment at the bottom of this page (hasssyeeeeemmmm ig, nganggo bahasa Inggris barang | Ahh mbuh porah-porah dul!)

By OmPrap

Aku adalah aku, bukan di atau mereka! Ketika aku telah berubah menjadi kita, itulah tanda Cinta mulai hadir diantara kita | Web Programer| #Sragen Boy | CEO & Founder @ArytaNet | #Vixion Rider | S1 PGSD UMS | Belajar jadi Guru SD | Freelance on IT Departement | Jalani waktu hidup yang tersisa dengan penuh rasa syukur | Belajar Ikhlas