Press "Enter" to skip to content

WordPress Theme Baru : Mission News untuk Blog

BloggingWordPress theme memang tersedia cukup banyak di jagat maya internet, mulai dari desain tampilan yang sederhana dan simpel sampai dengan yang ciamik bin amazing bisa kita temukan dari seluruh dunia. Mau yang GRATIS atau pun BERBAYAR, tinggal pilih saja sesuai selera masing-masing. Naaahhhh….sebagai semangat dalam menyongsong era kenormalan baru sekaligus berdoa semoga pandemi ‘kopid’ ini segera usai dan kehidupan bisa pulih walau tidak akan pernah seperti dulu lagi. Ya iyalah, sekarang harus pandai-pandai jaga jarak, jaga kesehatan, jaga keluarga, jaga tentangga, jaga privasi dan yang terpenting jaga iman! Al-Fatihah……!

Wordpress Theme Mission News
WordPress Theme Mission News

Oke-oke, back to topic ya, kalau dilanjutkan membahas soal ‘kopid’ ini memang belum ada habisnya, meskipun demikian kita semua harus tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghidari kerumunan, walau yang paling berat adalah  Menahan Rindu! Di hari Jumat yang cerah ini, dan semoga dipenuhi keberkahan untuk kita semua, terutama pembaca setia blog OmPrap ya, Aaammmiiinnnn. Kita rilis wordpress theme baru untuk OmPrap Blog untuk digunakan mulai April 2021 dan seterusnya, dengan desain dominan putih nan simpel. Kali ini tema dengan nama Mission News yang dibuat oleh Ben Sibley cukup menarik perhatian dan dirasa cocok untuk menghadirkan suasana blog di era kenormalan baru after pandemi.

WordPress Theme Mission News Gratis vs Berbayar!

Untuk awal sekaligus sebagai percobaan kedepannya, kita masih menggunakan versi gratis dari tema unik nan simpel ini. Untuk tampilan awal beranda blog, jika menggunakan tema ini bisa dengan mudah di atur tata letaknya sesuai selera melalui menu Tampilan pada dasbor admin blog kita. Di bagian atas ‘pojokan’ tersemat tulisan SEARCH sebagai ganti tombol pencarian untuk memudahkan pengunjung blog dalam mencari artikel tertentu pada blog kita. Sedangkan di ‘pojok’ sisi satunya terdapat ikon sosial media dan kontak, yang jika diklik akan mengarahkan pengunjung menuju profil sosial media kita. Susunan tata letak yang cukup mudah dan sederhana, memudahkan pengunjung blog kita dalam menjelajah menemukan informasi yang diinginkan.

Pratinjau Mission News WordPress Theme Terbaru
Pratinjau Mission News WordPress Theme Terbaru

Turun ke bawah judul dan tagline blog, ada baris kata yang mewakili ‘Pages‘ atau halaman khusus terkait informasi penting bagi pengunjung blog dalam kaitannya sebagai profil dan disclaimer. Setelahnya ada beragam informasi mulai dari yang baru saja ditulis hingga yang telah puluhan tahun di tulis. Sebagaimana definisi Blog yang tercantum pada wikipedia Indonesia. Tak jarang juga muncul tawaran, promosi dan iklan bagi pengunjung yang beruntung saat menjelajah di blog ini, yang disediakan oleh Google.

WordPress theme ini dilengkap fitur-fitur kekinian walaupun masih pada versi gratis yang digunakan saat ini. Pada versi berbayarnya, tentu lebih banyak fitur-fitur yang dapat digunakan oleh pemilik situs/blogger untuk menyajikan informasi menarik serta memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung blog mereka. Untuk mendapatkan versi berbayarnya, sobat bisa menuju tautan a classic an responsive wordpress news theme. Sedangkan untuk versi gratisnya dapat mengunjungi situs tema wordpress pada tautan Mission News Tema WordPress Gratis.

Untuk penerbit yang memiliki misi. Mission News adalah tema surat kabar untuk penerbit yang ingin isinya dilihat dan didengar. Desain berkualitas premium menambah kredibilitas pada setiap kata yang Anda tulis, dan tata letak yang sepenuhnya responsif memastikan situs Anda terlihat fantastis di setiap layar. Estetika itu abadi dan meniru situs berita klasik seperti New York Times. Gunakan Mission News untuk menyiapkan situs berita tentang topik apa pun mulai dari kesehatan hingga keuangan.

Apakah Tema ini Ramah Tampilan Ponsel Cerdas?

Selain desain tampilan yang sederhana tapi kaya fitur, tema blog wordpress ini memiliki kemampuan otomatis mendeteksi perangkat yang mengaksesnya baik itu pada komputer atau dekstop, tablet pintar ataupun ponsel pintar, sehingga tampilan web blog akan berubah sesuai ukuran perangkat tersebut. Bagaimana, canggih bukan teknologi yang ada di dalam tema yang sederhana ini! Terkadang ada kalanya dalam hidup, kita cukup menjalaninya dengan sederhana tanpa harus berpura-pura. Tapi ketika waktu, tenaga dan pikiran kita dibutuhkan, kita mampu memberikan yang terbaik yang kita bisa. #eeeeaaaaa

Hasil GTmetrix untuk Mission News
Hasil GTmetrix untuk Mission News

Okelah ya, cukup sekian dulu rilis tampilan baru OmPrap Blog kali ini, semoga sobat semua dalam keadaan sehat berbahagia bersama orang-orang terkasih. Tetap patuhi protokol kesehatan, tetap semangat dan jangan lupa bahagia. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi umat muslim di manapun berada!

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.