Kilas Balik Posting Bulan Maret 2014

Sebuah artikel lama yang sempat menjadi top ten artikel paling populer di blog lama yang sudah musnah ditelan waktu, coba PS terbitkan ulang agar dapat memberikan manfaat bagi kawan dumay yang membutuhkan. Khususnya bagi kawan dunia maya yang menekuni bidang online marketing atau pemasaran di internet. Ya, sebuah ulasan tentang surat penjualan online atau yang lebih dikenal dengan istilah sales letter coba dirangkum tentang Pentingnya Surat Penjualan Bisnis Internet.

Dilanjutkan dengan laporan rutin seputar perkembangan pembangunan tol Solo Mantingan yang merupakan bagian dari mega proyek tol Solo Kertosono yang sudah mulai kelihatan hasil aktifitasnya selama ini. Dilengkapi dengan foto-foto terbaru aktifitas pembangunan jalan tol yang merupakan bagian paling panjang dari tol Trans Jawa, ditambah dengan ulasan ala wartawan media massa, diharapkan mampu memberikan informasi bagi kawan dumay yang kebetulan sedang berburu informasi seputar proyek ini. Selengkapnya bisa dibaca pada Perkembangan Proyek Tol Solo Mantingan.

Pertanyaan rekan blogger seputar peluang mendapatkan penghasilan online yang cukup panjang jika PS sampaikan jawabannya melalui kolom komentar, sehingga PS rangkumkan ulasan lengkapnya melalui sebuah posting blog yang dimaksud. Pada posting tersebut disampaikan beberapa analisa kasus yang mungkin kawan blogger alami perihal iklan Adsense yang tidak tampil di laman blog, dilengkapi dengan tata cara analisa dan penggunaan aplikasi pihak ketiga yang terbukti jitu menghasilkan kesimpulan perihal kasus yang dialami. Selengkapnya bisa kawan blogger baca di Akunmu Masuk Adsense Sandbox ?

Menyusul pertanyaan sobat dumay melalui jejaring sosial Twitter perihal penggunaan tata letak tambahan untuk tema wordpress yang seperti PS gunakan, namun menemukan kendala saat sudah diterapkan dan agar lebih leluasa dalam menyampaikan analisa serta langkah-langkah penyelesaian kasus perihal tema wordpress ini, maka sebuah artikel dengan judul Slider Beranda Blog MH Theme Lite yang berisi panduan lengkap membuat halaman depan (beranda blog) yang terdapat slider dan kategori base serta widget bar. Dengan ulasan padat, singkat dan mudah diterapkan plus dilengkapi gambar, tentu panduan ini akan mudah sekali untuk diikuti.

Artikel pamungkas di penghujung bulan maret 2014 merupakan sebuah artikel ringan yang berbau curhat seputar kegalauan yang tak segera terselesaikan. Tapi dengan semangat juang yang tinggi serta keinginan untuk segera meminang gadis idaman, menjadikan segala rintangan yang ada harus dihadapi. Akan tetapi, harus sedikit mengorbankan aktivitas blogging yang sudah menjadi hobi. Curhat ngenes ini bisa di temukan pada artikel Maafkan Aku Kawan!

Selamat Jalan Maret 2014
Selamat Jalan Maret 2014 | Waktu Takkan Terulang Kembali

Demikian kilas balik posting blog untuk bulan Maret 2014 yang secara garis besar justru menjadi bulan bahagia bagi PS. Sampai jumpa di bulan berikutnya ya kawan dunia maya dan juga kawan blogger dimanapun berada. Bagi yang ingin mengintip kilas balik bulan sebelumnya, silakan menuju kesini saja! Salam BlogWalking dan semoga diri mu bahagia selalu. Amin.

You May Also Like

About the Author: OmPrap

Aku adalah aku, bukan di atau mereka! Ketika aku telah berubah menjadi kita, itulah tanda Cinta mulai hadir diantara kita | Web Programer| #Sragen Boy | CEO & Founder @ArytaNet | #Vixion Rider | S1 PGSD UMS | Belajar jadi Guru SD | Freelance on IT Departement | Jalani waktu hidup yang tersisa dengan penuh rasa syukur | Belajar Ikhlas

10 Comments

  1. tetap semangat ngeblog gan. Saya juga lagi bersemangat ngeblog setelah membaca ebook yaro starak. …semangat gan.

  2. wah blog saya kilas baliknya banyak yang menurun mas, jadi mungkin harus semangat lagi ya ngeblog nya agar blog nya bisa rame lagi 🙂

  3. There might be something incorrect with your site links.
    You really should have a web developer take a look in the site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.